We are performing scheduled database maintenance, which may cause temporary downtime. We appreciate your patience and apologize for any inconvenience.

Details

  • Last Online: 15 days ago
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: February 15, 2024
Completed
Pachinko
0 people found this review helpful
16 days ago
8 of 8 episodes seen
Completed 0
Overall 7.0
Story 7.5
Acting/Cast 10
Music 5.0
Rewatch Value 6.0

Perzinaan terlalu intens sampai anda tak mengingat hal lain.

Saya tahu dari awal bahwa serial ini menggambarkan bagaimana kehidupan orang Korea yang tinggal di Jepang saat masa kolonialisme Jepang dsn sesudahnya. keinginan mereka kembali ke negaranya namun sulit untuk dilakukan.
Masalahnya adalah serial ini sulit untuk diikuti. Alur ceritanya yang maju mundur membuat orang yang tak suka cerita dengan lompatan waktu akan frustasi Mengapa tidak membuat ceritanya urut berdasarkan tahun seperti dalam novel?.
Aktornya keren. Mereka memerankan peran dengan sangat baik. tetapi karena ceritanya dikemas seperti trailer kita sulit memahami kejiwaan karakter yang para aktor mainkan sehingga sulit menumbuhkan rasa empati pada karakter tersebut sehingga ceritanya sulit dimengerti.
Lagu juga sulit untuk diingat. Seolah - olah kita membaca buku pelajaran sejarah daripada menonton film. Aku tak bisa merasakan emosi drama ini. Bahkan aku tak bisa mengingat lagu pengiring nya sama sekali.
Jadi, jika anda suka cerita vulgar maka anda bisa menonton ini. Jujur dramanya sungguh menekankan adegan itu sehingga aku bahkan tak bisa mengingat hal lain. Padahal novelnya tak begitu. Ini sungguh memalukan.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Till the End of the Moon
0 people found this review helpful
Aug 14, 2024
40 of 40 episodes seen
Completed 0
Overall 7.5
Story 6.0
Acting/Cast 9.0
Music 7.0
Rewatch Value 5.5
This review may contain spoilers

Romansa Paling Canggung

Saya menonton ini karena ingin merasakan sensasi drama China fantasi yang sudah lama tak pernah bisa aku nikmati. Akhirnya drama ini begitu menghiburku dengan sinar leser ya g keluar dari tangan atau hewan yang berubah jadi manusia seperti sebuah dongeng legenda.

Secara keseluruhan cerita. Drama ini cukup logis dan runtut, sekalipun terlalu cepat. Namun, karakter drama ini adalah karakter drama paling membuat stres. Anda seperti melihat hubungan suami istri paling tak sehat di dunia dan semua itu disebabkan karakter utama yang memiliki kepribadian negatif. Bahkan sekalipun kepada istrinya dia tetap berpikiran negatif bahkan berencana mencelakainya di awal episode. Sekalipun episode bertambah dan jalan cerita juga berganti pemeran utama protagonis pria tetap berprasangka buruk kepada istrinya. Bahkan sekalipun istrinya telah menjadi lebih baik kepribadian nya.

Saya harap anda tak bertemu pria yang berkepribadian seperti pemeran utama protagonis pria sebagai suami anda di masa depan karena itu hanya akan membuat anda menyadari bahwa manusia memilih jalan mereka sendiri dan anda.tak bisa memaksa mereka berubah..Jika mereka tak ingin berubah.
Ada saat dimana kita harus melepaskan diri dari dia karena ada hal yang lebih penting.

Aktor pemeran adalah yang terbaik dari semua. Mereka membawakan karakter dengan multi kepribadian yang sulit.

Anda tahu bahwa drama ini menggunakan konsep time traveler. Jadi anda kadang harus menyesuaikan diri dengan kepribadian orang lain yang anda perankan.
Contoh Bai Lu memerankan
Li Su Su putri raja iblis dan Dewi Phoenix di masa paruh kedua dari masa 1500 tahun alur cerita.
Saat dia kembali ke paruh pertama dari 1500 tahun dia menjadi Ye Xi Wu anak dari Jendral perang Ye Xiao
Saat dia terjatuh di sungai Mohe. Dia harus menjadi San Jiu dalam kehidupan mimpi Ming Ye seorang dewa perang yang hidup 10.000 tahun yang lalu.

Baju yang indah dan make up yang cantik membuat semua itu sempurna.

Untuk lagu pengiring.. Sangat cocok dengan cerita. Namun, sepertinya tak akan mudah diingat.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Queen of Tears
0 people found this review helpful
Jul 4, 2024
16 of 16 episodes seen
Completed 0
Overall 4.0
Story 3.5
Acting/Cast 5.0
Music 6.0
Rewatch Value 1.5
This review may contain spoilers

Keindahannya hanya ada dalam kemewahan duniawi.

Drama Korea ini adalah drama yang sangat terkenal dan banyak dinantikan untuk ditonton. Namun,ceritanya tak lebih daripada romansa drama Korea yang klise dan kekanak - kanakan. Promosi dan pemasaran berhasil membuat orang menonton drama ini. Namun, cerita nya terlalu terburu - buru dan dangkal serta kurang logis. Drama ini sebanding dengan drama Korea Boys Over Flower. Meskipun lebih baik dari Boys Over Flower, tetapi hanya karena drama ini mengusung konsep kehidupan setelah pernikahan dan masalahnya. sialnya drama ini tidak memberikan penyelesaian yang logis untuk masalah yang ada.

Ayolah, karakter dalam drama ini adalah manusia berusia 30 tahun bukan 17 tahun. Tetapi dalam menyelesaikan konflik setara dengan anak umur 17 tahun

Misalnya dalam sebuah adegan setelah FL keguguran mengapa ML langsung memilih untuk memindahkan semua barang nya ke kamar lain?. Bahkan setelah dua tahun kemudian masalah itu tak lagi dibahas secara menyeluruh. Bagaimana bisa seperti itu?. Bahkan aku tak mengerti bagaimana bisa ML bersikap baik dan jadi pahlawan setelah dua tahun bersikap dingin dan acuh kepada FL?. Nggak logis. Bodoh

Read More

Was this review helpful to you?