Details

  • Last Online: 13 hours ago
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: June 24, 2024
Tonhon Chonlatee thai drama review
Completed
Tonhon Chonlatee
0 people found this review helpful
by YogyYogii
5 days ago
10 of 10 episodes seen
Completed
Overall 7.5
Story 7.5
Acting/Cast 8.5
Music 6.5
Rewatch Value 1.0

BL yg agak kurang realistis

Saat melihat postingan di tiktok dan fb aku kira ini bakal menjadi bl yg bagus dan menarik, tapi nyatanya gak begitu. Sepenilaianku, BL ini agak sedikit boring dan over reacting. Secara karakter, aku sangat suka menggambarkan realitas tentang homopobik atau tentang maskulinitas namun secara praktikalnya sangat buruk. Kek gimana ya,
Disini aku suka semua karakter, namun ada beberapa yg agak menjenuhkan disini.

Tonhon : Dia digambarkan sebagai seorang homopobik dan its fine menurutku karena setiap orang berbeda beda pendapat. Namun, aku agak jeleh sama ini karakter kek gimana sih ya, waktu ketemu lagi sama chonlotte. Dia gak ngebolehin dia dekat dekat dengan oranglain kek siapa lo??? Chon berhak bergaul dengan siapapun yg ia suka dan ini yg bikin eneg dan jeleh. Dia tidak berhak ngatur kehidupan oranglain apalagi sampe maksa buat bersetubuh dengan orang yg gak disukai. Gak punya akal emang si tonhon. Sangat berharap lebih baik chon sama si Na.


Chonlatte : dia sebenarnya punya sifat yg bagus, teguh pada pendiriannya, berani nantang orang yg mengolok dirinya, dan baik.walau gitu, dia juga agak bego, kek apa ya dia gak mikirin perasaan si Na. I mean, jangan cuma manfaatin orang demi kepentingan diri kek wth. Terus juga nyium Tonhon pas lagi tidur kek apa ya. Itu bukan hal yg dibenarkan dan jelas itu hal yg salah. Dia juga ngeiyain temennya terus tanpa mikirin ini benar apa kagak.

Pang : Menurutku dia teman paling suportif untuk bff nya. Sayangnya dia juga terlalu oversuportive juga kurang bijak. Waktu Chon ingin ngelupain ton, dia malah ngedorong untuk tetep deket tanpa melihat sisi lain.

Ai, Ni, & Miriam : mereka menurutku karakter yg baik, tapi sama kek pang yg terlalu berlebihan. Ai sama ni juga kek apa yah dah 3 tahun pacaran tapi gak dicurigai oleh ton dan selalu ngeiyain ucapan ton kek gak banget gitu. Apa ya, kalo dia gay ya harus beritahu kalo dia gay apalagi sahabatnya. Mungkin kalo teman biasa ya gak perlu tapi ini sahabat yg bertaun tahun bersama kek wtf.

Yg lain gak perlu dijelasin karena banyak yg mengulas disini dan saya setuju( ulasan pake bahasa inggris ) . Setiap ulasan pasti ada pro dan kontranya but... Menurutku ini series yg bagus( walau kadang ada yg tak cepetin 2x. )
Saya rekomendasikan buat kalian yg suka genre dari teman lama yg homopobik yg terpesona dengan cinta lamanya dan bersemi kembali dengan tantangan yg sedikit gila dan njeleih untuk ditonton. Terimakasih telah melihat ulasanku. Jangan lupa beri ulasan OK?
Was this review helpful to you?