Details

  • Last Online: Feb 26, 2020
  • Gender: Female
  • Location: Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: January 19, 2020

Friends

Moon Embracing the Sun korean drama review
Completed
Moon Embracing the Sun
0 people found this review helpful
by Tia
Feb 26, 2020
20 of 20 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 9.0
Rewatch Value 9.0
INI ADALAH DRAMA YANG PATUT DILIHAT SEMUA ORG KRN SGT SERU BGT!!
Sumpah telat bgt baru nonton drama ini. keren bgt gila parah alurnya sangat rapi dan seru bgt buat d tonton. Bahkan aktor/aktris yg memerankan masa kecil para tokoh utama pun sangat keren dan mendalami bgt aktingnya. untuk akting tokoh utamanya gk perlu diragukan lagi sii karna memang bagus banget. Dijamin bakal seru nonton ini.

Sesungguhnya aku adalah tipe yang tidak suka drama kerajaan. tp akhir" ini mulai mencoba nonton drama kerajaan yang mengandung unsur fantasi. ini salah satunya, meskipun fantasinya masi dalam batas wajar dan bisa diterima nalar kita. Romancenya amat sangat ditonjolkan karna memang itu adalah topik utamanya. lalu keseruan ditambah dari segi politik kerjaan. poltiknya tidak terlalu rumit, malah justru makin menarik dgn adanya masalah politik ini. Emosi dan pikiran kalian bakal diporak-porandakan oleh ceitanya, bahkan aku yang biasanya suka nangis pun sampai gk bsa nangis saking campur aduknya.

Untuk pesan yang bisa diambil sangat tersirat. ostnya tidak semuanya berkesan, krn memang yang paling sering terdengar adalah lagunya lyn - back in time
Was this review helpful to you?