Details

  • Last Online: 10 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: Dreamland
  • Contribution Points: 1 LV1
  • Roles:
  • Join Date: May 11, 2020

Gidarin

Dreamland

Gidarin

Dreamland
En of Love: Love Mechanics thai drama review
Completed
En of Love: Love Mechanics
2 people found this review helpful
by Gidarin
Feb 6, 2021
4 of 4 episodes seen
Completed
Overall 8.0
Story 7.0
Acting/Cast 8.5
Music 9.0
Rewatch Value 8.0

Cerita En of Love yang paling Bagus

Nah ini ni cerita En of Love yang paling terkenal. Menurutku juga Love Mechanic yang paling bagus. Kalau ini ceritanya sama-sama anak teknik, tapi beda tingkat. Nontonnya bikin emosi si emang, tapi lebih mending dibanding bikin ngantuk. Ini cerita bikin emosi soalnya karakternya ada yang selingkuh, ingatnya aja ini aku pengen ngutuk Vee rasanya.

Love Mechanic ini terjadi setelah TOSSARA. Mark yang suka sama Bar sakit hati liat Bar pacaran sama Gun. Mark dalam keadaan sakit hati malah jadi tidur bareng sama seniornya, Vee. Tapi ni Vee sudah punya pacar, hubungan Mark dan Vee yang awalnya junior-senior jadi rumit. Bener ni ya tapi karakter Vee tu brengsek banget. Dia gak bisa milih mau pacarnya atau sama Mark. Bener dah bakal sebel banget sama dia. Ep 1 dan 2 tu pasti sumpah serapah semua tertuju pada Vee. Ep 3 mulai kasihan sama Vee, Ep 4 cuma setengah ini gimanaa, pengen nyumpahin yang buat cerita rasanya. Iya bener Ep 4 tu cuma setengah ceritanya cuma sampe part 2 setelah itu interview tokoh En of Love.

Tapi gak papa, katanya tahun 2021 series lengkap khusus love mechanic bakal dibuat. Sepertinya karena love mechanic ini banyak yang minati jadi dibuat series khususnya. Beneran dah ni tapi kalau ini cerita en of love yang paling bagus, akting sama kemistri pemainnya kerasa banget. Yang main jadi Mark tu pinter banget dah, apalagi ekspresi sakit hatinya itu tu, hmm sungguh menyayat-yayat.
Was this review helpful to you?