Details

  • Last Online: Feb 19, 2023
  • Gender: Male
  • Location: Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: February 27, 2020

Arifals27

Indonesia

Arifals27

Indonesia
Wulin Heroes chinese drama review
Completed
Wulin Heroes
0 people found this review helpful
by Arifals27
Feb 2, 2023
22 of 22 episodes seen
Completed
Overall 7.0
Story 7.0
Acting/Cast 8.0
Music 10.0
Rewatch Value 5.0

Cerita yang lompat lompat, sedikit agedan pertarungan

Awal ingin menonton ini karena dari video trailer yang sepertinya sangat menjanjikan. Namun ketika menonton, ternyata ekspetasi yang diberikan tak sesuai dengan yang pada video promosi. Apalagi drama ini ditayangkan setelah "TBOF" yang memiliki banyak adegan aksi, sementara pada drama ini sangat minim akan adegan pertarungannya. Dengan judul yang bertuliskan "Wulin", sebagai penonton, saya sangat berharap akan menjadi drama dengan banyak adegan pertarungannya daripada hanya sebuah "cerita masa lalu".

Untuk alur dari ceritanya akan berjalan maju ke depan dengan banyak flashback ke masa lalu. Dalam video juga akan beberapa bagian yang seolah ada bagian yang terpotong sehingga seperti terlalu dipaksakan. Namun secara keseluruhan, drama ini masih bisa dinikmati meski sedikit membingungkan.

Apakah saya akan merekomendasikan ke teman saya untuk menonton ? sepertinya tidak. Saya juga merasa drama ini kurang layak untuk di tonton ulang, masih banyak drama lainnya yang lebih asik.

===== UPDATE REVIEW =====
Setelah menontonnya hingga selesai, saya memberikan sedikit tambahan penilaian. Walaupun semakin kesini ada sedikit peningkatan, namun tetap tidak signifikat. Sisi positifnya, drama ini memiliki kisah yang menarik mulai dari pertengahan hingga akhir. Kualitas pengambilan gambarnya juga semakin bagus. Untuk endingnya, juga sudah sesuai dengan harapan
Was this review helpful to you?