Details

  • Last Online: 8 hours ago
  • Location: Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 3, 2023
Celebrity korean drama review
Completed
Celebrity
0 people found this review helpful
by hAn
Jul 3, 2023
12 of 12 episodes seen
Completed
Overall 8.5
Story 8.5
Acting/Cast 9.5
Music 8.0
Rewatch Value 7.5

NGGAK EKSPEK SEBAGUS INI

Ini bagus dramanya, jujur awalnya pas nonton ngira bakal drop soalnya aku emang agak pemilih kalau soal drakor, eh ternyata malah bikin nagih dan lanjut terus sampe kelar. 12 eps menurut aku pribadi terlalu dikit ya, karena masih ada beberapa hal yang gak dijelasin gamblang dan dibiarin ngambang gitu aja. Terkhusus di eps akhir, itu alurnya bener-bener dicepetin. Kayak dipaksa buat kelar 12 eps. Itu yang ngebuat alurnya jadi agak drop karena kayak yang aku bilang, masih banyak hal yang perlu dibahas. Endingnya pun menurutku kurang nendang, pas keluar credit scene langsung bingung, “Udah? Gitu doang?”

Untuk acting dan cast, ini keren sih. Cameonya nggak kaleng-kaleng wkwk. Chemistry antar aktor juga bagus, romance tipis-tipis mereka bikin gregetan. Karakter Seo A-ri dibawakan dengan baik, apalagi pas dia di titik terendah, aku ikut bisa merasakan rasa frustasinya dia sama keadaan.

Yang bikin aku suka drama ini karena alurnya nggak bosenin. Kayak, konsepnya beda gitu. Aku nggak pernah nemu drakor yang alurnya begini (selebriti, balas dendam) atau aku yang kurang mencari ya? Intinya, ini bisa jadi tontonan menarik kalau lagi kosong, nggak tau mau nonton apa. Aku cukup terhibur kemarin, maraton seharian sampai selesai.
Was this review helpful to you?