Details

  • Last Online: Feb 22, 2024
  • Gender: Female
  • Location: indonesian
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: January 24, 2024

summer

indonesian

summer

indonesian
Life on Mars korean drama review
Completed
Life on Mars
0 people found this review helpful
by summer
Jan 30, 2024
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 9.0
Story 9.5
Acting/Cast 10.0
Music 9.0
Rewatch Value 8.0
This review may contain spoilers

kebahagiaan yang sebenarnya?

alur ceritanya menurutku menarik banget, awalnya aku ngerasa kok boring banget ya tapi pas udah ke masa lalu tiba-tiba jadi KOK SERU BANGET?

pertama, taejoo kayaknya kurang darah karena lemes terus, jarang makan dan ansos. tapi kalau aku di posisi taejoo kayaknya aku juga bakal begitu, bahkan gak akan bisa mikir apa-apa, bayangin aja baru dibunuh tiba-tiba ada di masa lalu dan dapet rekan kerja yang ngeselin.

sifat dongcheol sama yongki di awal tuh ngeselin banget, apa apa pake otot, bahkan aku mikir gak pantes deh mereka jadi polisi terutama yongki soalnya dia juga sering ngerendahin nayoung. di masa lalu ternyata parah banget misoginis sama patriarkinya.

hal yang aku bingung kenapa taejoo yang berusaha keras buat balik ke masa depan lagi malah nyerah di masa depan dan milih kembali ke masa lalu? mungkin dia nyaman sama lingkungan dia masa lalu, tapi apa dia gak sayang sama keluarganya yang selalu ngasih dia semangat selama koma? padahal dia udah berhasil nangkep pelaku aslinya di masa depan. sedangkan di masa lalu pun dia selalu denial kalau dia suka sama lingkungan di masa lalu.

but ya udah mungkin menurut taejoo pas di masa depan dia udah gak ada rasa karena terbiasa jadi taejoo di masa lalu, mungkin emang dalam hati kecilnya, dia nemuin kebahagiaan yang gak dia temuin di masa depan. bahkan meski dia gak harus bareng sama keluarga dan orang tersayangnya dari masa depan.
Was this review helpful to you?