Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
Crash Landing on You korean drama review
Completed
Crash Landing on You
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Jul 23, 2023
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 9.0
Acting/Cast 10.0
Music 7.5
Rewatch Value 7.0
This review may contain spoilers
drakor pertama aku ni dan membuat ekspektasi ku ke drama korea itu tinggi tinggi. ini salah satu drama bagus dari banyak drama yang sudah aku tonton. ceritanya lucu karena keserbatidaktauan mereka sama hal hal di korea selatan, cara ml salah paham tentang heart sign juga legend bgt wkwk. prajurit(?) yang lain juga ga kalah lucu karena beda-beda karakternya, ada yang sok galak tp akhirnya selalu terdiam wkwk, ada yang netral aja, ada yang tau sedikit tentang korea selatan, dan ada juga yang kalem+ganteng buanget. persamaannya cuma pas di korsel, mrk sama-sama kayak bayi baru lahir yang amaze sama segala hal di korsel.
couple lead? haha. tragis banget. ga nyangka aja sih, padahal uda ngeship, eh si cowo malah dipanggil Tuhan duluan. si cewe nya mutusin gamau nikah lagi, yaiyalah, uda di tinggalin tunangannya, ditinggalin lagi sama cowo yang dia suka.
but the end ak agak bingung si sebenarnya, kayaknya ceritanya agak sulit mereka bersama, sampai ada acara nangis nangisan, tapi di akhir kok kek mudah banget bersatunya kayaknya, ga ada dijelasin penyelesaiannya gitu, kayak dipercepat end nya(?) atau ada ya? apa aku yang lupa?
pokoknya overall ni drama bagus banget, suka.
Was this review helpful to you?