Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
King the Land korean drama review
Completed
King the Land
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Sep 13, 2023
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 8.5
Story 9.0
Acting/Cast 10.0
Music 6.0
Rewatch Value 4.0
This review may contain spoilers

poor girl and rich man. again. bucin boy. again.

Drama bergenre romance comedy kembali lagi dengan cerita si bos dan pekerjannya, sevibes dengan business proposal. tapi ada poin plus dari aku untuk drama ini, aku tidak menemukan ke-cringe-an sama sekali. ceritanya emang gitu-gitu aja, aku ga menemukan sesuatu yang baru dan menarik tapi aku tetap ngelanjutin nonton karena aku ketagihan melihat cara mereka mencintai. aku suka banget karakter sarang disini, dia ga ngelepasin guwon gitu aja walaupun tau derajat mereka beda. guwon pun begitu, dia bener bener nge-nomor satuin sarang. dia juga peka sama semua kondisi cewenya. junho dan yoona keren dalam membawa karakter guwon dan sarang.
walaupun sebenarnya mereka terlalu cepat saling cinta, tapi itu ngebuktiin kalau cinta bisa datang kapan aja, dimana aja dan pada siapa aja.

Tapi emang konfliknya kurang menonjol. aku sama sekali ga geram dan ga tertarik dengan konflik pewaris perusahaan itu, pembawaan konfliknya kurang. mungkin di konflik lain menonjol ya kayak ponakan guwon itu, cuma itu hal selain percintaan yang aku ingat. drama ini lebih kayak nyeritain keseharian guwon dan sarang pacaran, kehidupan teman temannya sarang. ga ada permasalahan yang berat, ga ada plottwist. termasuk mulus kisah cinta mereka.

Peran-peran pendukung juga ga kalah lucu. 6 bersaudara wkwk.
couple yang lain juga gemes, kayak couple pramugara/i itu, paling aku tunggu-tunggu si.

Cuma endingnya saat maknya guwon dan kakaknya guwon tu ketemu kayak ada yang kurang gitu, aku heran kenapa cuma gitu doang, kayaknya kemarin tu benci? langsung tobat karena anaknya ya? ah gatau deh.
drama ini pun ditutup dengan pernikahan guwon dan sarang.

Intinya drama ini sudah memenuhi kualitas standar comedy romance dan menurut aku salah satu drama romantis terbaik. no cringe but the kisses....
Was this review helpful to you?