Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
My ID Is Gangnam Beauty korean drama review
Completed
My ID Is Gangnam Beauty
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Sep 19, 2023
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 5.0
Story 6.0
Acting/Cast 8.0
Music 6.0
Rewatch Value 4.0
This review may contain spoilers

do plastic surgery not wrong, masalahnya disini itu karakter yang do plastic surgery nya.

ANJIRRR GBS BERKTA KATA COY. okey aku benci banget sama Sua disini, red flag, playing victim. pengen semua mata itu tertuju ke dia. dia gasuka sm gyeongseok tapi dia deketin karena obsesi semata aja. dia juga ngerusak hubungan orang dengan ngegoda cowo orang, tapi emg cowonya jugasi kayak tai. bener-bener pengen aku jambak.

tapi ga hanya disitu, ada female lead yang lebih mengesalkan dari itu, kayak aku gatau kehadirannya annoying banget. kayak arghh. oke km gasalah krn operasi plastik gitu karena untuk kesenangan diri sendiri, tapi plis berhenti ngerendahin muka mu yang dulu, dengan bilang dirimu sendiri jelek, itu bener-bener ngejatuhin diri sendiri, ketidakpercyaan diri nya sendiri yang buat dia jadi gapunya value. jujur ni cewe juga agak pikmi, ah gatau deh di drama ini gada peran yang bagus selain karakter yang dibawakan park yoona. dia cuma muncul sebentar tapi benar benar lengket banget di otakku.

peran cha eunwoo juga disini arghh, i can't handle. di drama dia true beauty 2020 aja masih kaku, bedaa jauh sama aktor lain, apalagi di drama 2018, ah annoying banget. ik karakternya disini dingin, tapi jujur ga keliatan dingin, lebih ke ah sudahlah. untung aja otaknya masih waras untuk gapernah bela si Sua, sempat sekali aja dia bela Sua, karakternya hancur banget disini, soalnya karakter sama actingnya ga banget.

TAPII, ada beberapa scene yang berhasil, walaupun agak di akhir-akhir.
gregetnya dapet. banget. romantis nya juga ada. kalau kalian mau menguras emosi silakan nonton drama ini. semua pemerannya bikin gigit jari.
Was this review helpful to you?