Details

  • Last Online: 9 days ago
  • Gender: Female
  • Location: Medan
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: September 27, 2022

Widhah Raihanah Gusnari

Medan

Widhah Raihanah Gusnari

Medan
Nang Ai thai drama review
Completed
Nang Ai
0 people found this review helpful
by Widhah Raihanah Gusnari
Dec 21, 2022
15 of 15 episodes seen
Completed
Overall 8.0
Story 8.0
Acting/Cast 8.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
Ini adalah jenis lakorn masa depan. Buat kalian yang baru start nonton, mungkin kalian ngerasa kalo lakorn ini berjalan lambat dengan semua elemen sekolah, tapi itulah esensi sebenarnya dari lakorn ini. Setiap peristiwa yang might seem like a childish problem, actually mengarahkan karakter ke kedewasaan untuk membentuk karakter akhir mereka. Kalian akan melihat pertumbuhan karakter bertahap tapi pasti untuk semua karakter menjelang ending. Ada banyak nuansa persahabatan yg berbeda. Ada banyak elemen menyenangkan yang membuat show tetap ringan. Romansanya memang lambat on fire-nya, tapi itu justru hal yang baik bcs female lead role adalah seorang siswi dan pasangannya memiliki jarak usia yang jauh darinya. Bakalan canggung kalo mereka cepat bersama.

Nychaa sangat menggemaskan dan so pasti actingnya sangat bagus. Dia membuat peran siswi yang naif sangat bisa dipercaya. Great udah pasti bersinar bahkan dengan screentime yang lebih sedikit. Ternyata Great-Nychaa punya chemistry yang luar biasa.  Pertengkaran di antara mereka lucu untuk ditonton. Aku cuma berharap mereka punya lebih banyak screentime. Pemeran lainnya juga melakukan pekerjaan dengan baik. Jujurly, pas mulai nonton, aku punya harapan rendah ke lakorn ini, but gitu berjalan 2-3 episode aku malah surprise banget sama plot dan karakternya bcs selalu mengalami pertumbuhan di setiap plotnya, jadinya kita ga kecewa sama sekali.

Tapi aku akui beberapa episode terakhir jadi lebih baik, para gadis akhirnya mengerti bahwa sebenarnya lebih baik berteman dulu daripada yang sebaliknya dan selain itu mereka jadi paham apa yang harus dibawa pulang dari "pendidikan" yang mereka emban.

Awalnya aku ga high-expect sih ke Nychaa-Great. Ngerasa ragu mereka bakal cocok, bcs plot bertumbuh dgn lambat, tapi ternyata Nang dan mantan "pamannya" benar-benar menggemaskan bersama. Untuk Ayah Nang, aku setuju sih kalo perasaan ayah yang menyerahkan putrinya itu penting. Aku menyukai akhir yang bahagia dan tidak ada fake kiss yang mengecewakan meskipun usia pemerannya terpaut jauh.
Was this review helpful to you?