Details

  • Last Online: Sep 10, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Birthday: August 14
  • Roles:
  • Join Date: September 5, 2018

Nikmatus Solikha

Nikmatus Solikha

Ongoing 41/43
Love in Between
2 people found this review helpful
Jul 15, 2020
41 of 43 episodes seen
Ongoing 0
Overall 9.0
Story 9.0
Acting/Cast 10
Music 8.0
Rewatch Value 7.5

Ini Bagus

Dari awal sampe episode belasan, aku nggak nemu celah untuk nyinyir, menurutku emang sebagus itu. Konfliknya padat. Ya emang judulnya bikin salah paham karena ada 'Love-Love-nya" tapi aseli, drama ini gak melulu cinta cintaan, konflik di luar romance kok yang dominan. Nggak cuma penuh konflik berat, ceritanya juga suwedih mengharukan, seolah penulis naskahnya sengaja pengen bikin penonton nangis tiap episode, apalagi akting Gala Zhang itu, astaga... bikin Galau tauk, ekspresi sedih dan nangisnya dramatis bikin penonton latah.
Sampe episode 30an itu, akhirnya nemu sesuatu yang bikin hatiku gak berkenan, yaitu konflik romance yang berulang. Seolah tokoh utama cewek ini bodohnya gak sembuh-sembuh, gak belajar dari pengalaman, gak mempercayai pasangan sampe harus terjadi konflik yang harusnya gak terjadi, penonton kzl.
Konflik yang berulang inilah yang bikin ada rasa bosen, tapi untungnya masih ada masalah lain yang bikin aku gak fokus mikirin masalah cinta mereka, karena masih ada hal seru lain yang patut disimak.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
The Untamed
0 people found this review helpful
Jul 15, 2020
50 of 50 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10

BAGUS

Udah bingung mau ngomong apa lagi, drama ini sangat memukau. Dari alur cerita, visual pemain, musik hingga konflik, semuanya bagus. Greget. Drama ini bener-bener kombinasi yang memuaskanku sebagai penonton. Lucu, ada, sedih ada, seru ada, haru ada. Di mana lagi bisa menemukan drama sebagus ini? Aku sulit untuk move on, aseli........
Di awal, aku masih nggak gitu ngerti, mau dibawa kemana cerita drama ini, tapi seiring berjalannya episode, makin seru dan bikin ketagihan. Jujur, The Untamed adalah drama China pertama yang bikin aku berpaling dari drama Korea.
Was this review helpful to you?
Ongoing 6/26
When You Be Me
2 people found this review helpful
May 6, 2022
6 of 26 episodes seen
Ongoing 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10

Drama lucu banget

Awalnya nonton karena gabut aja, dan terlebih aku nggak suka tema body swap, tapiiii ternyataaaa.... ternyataaa... ternyata drama ini jauh lebih bagus dari yang aku bayangin. Alurnya terasa cepat meski konflik yang disajikan cukup ringan. Akting para pemerannya super kocak, para pemeran pendukungnya juga ga kalah lucu. Nyaris semua tokohnya lucu, bikin gemes. Astaga, aku ketagihan banget nonton tiap episode-nya. Jumlah episode cuma 26, tergolong dikit untuk drama China yang biasanya sampe 40an. Ngarep banget drama ini nggak bakal ngecewain sampe ending. Hahaha...........

Read More

Was this review helpful to you?