Details

  • Last Online: Jan 7, 2019
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Birthday: November 30
  • Roles:
  • Join Date: January 7, 2019
Ongoing 12/16
Memories of the Alhambra
5 people found this review helpful
Jan 7, 2019
12 of 16 episodes seen
Ongoing 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10
Drama denga plot segar dan unik, sangat berbeda dari drama korea lainnya. Alur maju mundur yg selalu sukses membuat penonton penasaran. Seluruh cast berakting sangat baik, terutama akting hyun bin. Dia mampu menampilkan emosi dalam matanya, gesturenya yg sangat manly serta senyum lesung pipi yg membuat gila. Chemistry antara hyun bin dan park shin hye pun sangat luar biasa dan manis sekali.
Penulis skenario juga memiliki imajinasi yg luar biasa, tak ada yg mampu menebak alur drama ini karena semuanya melampaui ekspektasi. Sungguh 2 bulan ini hari-hariku jadi lebih bahagia karena menonton drama ini. I love this drama so much.

Read More

Was this review helpful to you?
Ongoing 6/16
Encounter
2 people found this review helpful
Jan 7, 2019
6 of 16 episodes seen
Ongoing 0
Overall 3.0
Story 1.0
Acting/Cast 7.0
Music 8.0
Rewatch Value 4.0
Plotnya membosankan namun visual pemainnya bagus. Walau akting pemeran prianya kurang bisa mengimbangi akting pemeran wanita. Song hye kyo bermain sangat bagus hanya saja jarak usia dengan park bo gum yg cukup jauh membuat saya merasa aneh setiap melihat mereka berdua dalam 1 frame saat beradegan romantis. Saya sudah berhenti menonton di episode 6, tidak berniat melanjutkan lagi karena setiap nonton saya merasa mengantuk. Sayang sekali drama come back song hye kyo kali ini kurang menarik dibanding dramanya sebelum menikah. Padahal sebelum rilis sangat menantikannya tetapi saat tayang sungguh drama ini jauh dari ekspektasi awal.

Read More

Was this review helpful to you?