Details

  • Last Online: Feb 10, 2023
  • Gender: Male
  • Location: Indonesia, Sulawesi Utara, Manado
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: June 20, 2019

WibuBe

Indonesia, Sulawesi Utara, Manado

WibuBe

Indonesia, Sulawesi Utara, Manado
Completed
Sugarless
1 people found this review helpful
by WibuBe
Jun 21, 2019
12 of 12 episodes seen
Completed 1
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10
ini drama, boleh dibilang salah satu drama "bad boy" terbaik menurut gua. kenapa?
karna ini ceritanya emang mantap, Action, Comedynya emang berpadu dengan baik, terus ada romancenya dikit2.nggk terlalu banyak sih., jadi nggk full action, cuma baku hantam gitu. terus ada nilai kehidupan yang emang sangat mendalam cuy.
Lalu buat Acting dan castnya, udah nggk diragukan lagi, emang mantap gan. terus buat musiknya, lagu openingnya terngiang2 terus di kepala gua mahh wkwkwkw.

dan berikut, apa ini worth it buat di nonton ulang ? Ya iyalah mas brooo, ceritanya nggk terlalu rumit, gampang di mengerti, terus act berkelahinya juga Epic banget dan, comedy ama romance yang ditabur di drama ini emang cocok ama ceritanya.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Priceless
1 people found this review helpful
by WibuBe
Jun 20, 2019
10 of 10 episodes seen
Completed 0
Overall 9.0
Story 10
Acting/Cast 10
Music 6.0
Rewatch Value 9.0
Ok, pertama gua mau bilang, betapa menginspirasinya drama ini gan.
Ceritanya juga ngena banget. Kenapa ? karna nilai kehidupannya dapet disini, perjuangan tokoh utamanya bersama dengan teman-temannya juga kayak ngena di hati cuy. Terus comedynya mantap cuy, emang dapet ngakaknya wkwkwk.

Terus bicara tentang actingnnya, emang kimura-san (pemeran Fumio, salah satu tokoh utamanya) mendalami banget perannya disini. Jadi memang, jangan khawatir kalau elu, takutnnya acting disini kayak rada yahh... mengecewakan, nggk kok, malah bagus banget. terus nggk terlalu banyak scene yang buang waktu, semua scenenya punya tujuan tertentu, terus emang nyambung ama ceritanya.

Musicnya ok aja sih buat gua.
Terus, apa ini worth it buat ditonton ulang ? yahh worth it banget, gua aja sampe 3 kali nonton drama ini wkwkw. Jadi bagi yang udah nggk tau mau nonton drama apa, gua saranin banget deh ini.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Q10
0 people found this review helpful
by WibuBe
Jun 20, 2019
9 of 9 episodes seen
Completed 0
Overall 9.0
Story 10
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 9.0
Bagi kalian para pemuda-pemudi yang sedang jatuh cinta, gua saranin, SANGAT, nonton ini.
KENAPE?
Mari kita mulai dari ceritanya dulu, Drama romancenya itu NGENAAA, kayak, saat elu nonton itu elu kerasa kayak "OMG so sweet banget" gitu. Ada juga beberapa nilai kehidupan yang bisa di dapat kok dari drama ini. Tapi inti dari drama ini, emang deep banget cuy. Kamu bakal merasa kayak, ditimpah oleh sejuta kerinduan gitu wkwkwk.

Acting ama castnya, nggk usah diragukan lagi lah, bagus mah ini, biarpun menurut gua ada beberapa scene yang seharusnya dipotong aja but, actingnya disini MANTAP. Apalagi acting Maeda-san (pemeran Q10) itu kayak menjiwai banget. (tapi robot kan nggk punya jiwa gan) wkwk tapi elu paham nanti maksud gua.
Musiknya ok aja.

Terus apa worth it buat ditonton ulang ? hmmm.. menurut gua, YEP. ceritanya itu ngena + twistnya nggk terlalu berat (maybe) yahh boleh lah worth it.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Kyo Kara Ore wa!!
0 people found this review helpful
by WibuBe
Jun 20, 2019
10 of 10 episodes seen
Completed 0
Overall 8.5
Story 9.0
Acting/Cast 10
Music 7.5
Rewatch Value 7.0
Kalau elu mau mulai nonton J-Drama, terus kalian cuma tau acara yang dari Jepang itu kayak, Crow zero dan kawan2.
Ini direkomendasi banget. Ceritanya berpadu dengan baik, dari segi comedy dan action. Terus friendship-nya disini, kerasa banget. Bisa buat elu berpikir kayak "wahhh gua mau hidup sekolah gua kayak gini" gitu. Actingnya disini juga, bagus banget, apalagi si Mitsuhashi yang diperankan oleh Kaku-san, emang mendalami banget actingnya.

Musiknya sih ok aja buat gua, nggk terlalu memoryable sih.
Terus apa layak untuk ditonton ulang ? yahhh, ceritanya kalau mau dibilang banyak kejutan sih, jadi kalau mau nonton ulang, rasanya enggk seseru saaat nonton pertama kali, namun kalau emang nggk punya drama lain buat nonton, drama ini boleh saja kok.

Read More

Was this review helpful to you?