Details

  • Last Online: May 11, 2020
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: November 6, 2019

Nikmatus_Solikha

Nikmatus_Solikha

Completed
Jade Dynasty
1 people found this review helpful
Nov 18, 2019
Completed 0
Overall 9.0
Story 9.0
Acting/Cast 10
Music 8.0
Rewatch Value 10
Film ini bergenre action fantasy. Sempet bertanya-tanya kenapa film ini nggak ada keterangan komedi, karena banyak hal lucu di sini. Bener-bener menyenangkan, durasi 1 jam 40 menit seperti cepat berlalu karena asik dan begitu mengalir.
Akting Xiao Zhan benar-benar cetul!!!! Dia bener-bener bisa masuk sebagai karakter Xiao Fan yang lugu, polos, lucu, baik hati, rajin, sopan, canggung, dan tentu saja masih murni seperti embun pagi. Bener-bener lelaki yang sangat patut dicintai, kwkwkwkwk
Setelah nonton film ini, aku semakin menyukai Xiao Zhan, dia aktor yang benar-benar jempolan. Rasanya bukan hal yang mengejutkan jika dia sangat populer.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
The Untamed
0 people found this review helpful
Nov 6, 2019
50 of 50 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10
Bagus. Bagus. Banget.
Awalnya heran kok drama ini trending banget, populer banget, bahkan punya score 9.4. Iseng nyoba aja sebenernya, karena temen-temen di Facebook juga memuji drama ini. Bahkan temenku yang hobinya ngebacot, bahkan menguliti drama, bisa bungkam saat nonton drama ini. Seluar biasa apa? Penasaran dong saya. Padahal sebelumnya aku penggemar drama Korea. Setelah nyicip beberapa episode, ternyata nggak bisa berhenti nonton. Drama ini bener-bener luar biasa.
Nggak tau mau ngomong apa lagi dah. Cast, sountrack, alur, semua mantul.

Was this review helpful to you?
Completed
The Living Dead
0 people found this review helpful
Nov 18, 2019
Completed 0
Overall 8.0
Story 8.0
Acting/Cast 8.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
Menurutku pribadi ini film yang bagus, meski tidak seluar biasa dramanya, ceritanya tidak bisa ditebak dan seru. Bener-bener menikmati cerita ini. Apalagi kepolosan Wen Ning masih seperti dulu, meski dia lebih keren di sini. Makhlum, pemeran utama dia di sini.
Mungkin aku bakal koprol sambil bilang wow kalau ada movie lagi yang diperankan sama Xiao Zhan lagi, sangat ngarep. Salah satu adegan yang membuat saya merasa merinding disko, ketika kemunculan Wei Wuxian dengan diiringi musik Wuji, astaga dragon, mengkorooook... meski hanya keliatan punggungnya saja haha... meski pun aku nggak yakin itu Xiao Zhan, tapi rasanya jadi pengobat rindu wkwkwk
Yah semoga aja kelak ada movie-nya lagi, atau season 2 gitu, hahahahahahahahahahahhahahahahaha

Read More

Was this review helpful to you?