Details

  • Last Online: 6 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Secret Royal Inspector korean drama review
Completed
Secret Royal Inspector
1 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 9.0
Story 9.0
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
PLOT: Ada banyak komentar yang mengatakan bahwa drama ini membosankan atau lumpuh. Tapi tidak. Ini lucu, dan mondar-mandir cepat. Seperti yang dikatakan atau disebutkan sebelumnya, plot drama tidak akan lebih fokus pada penyelesaian korupsi tetapi akan berkisar pada kehidupan Sung Yi-Gyeom sebagai Agen Rahasia Kerajaan (dan romansa mungkin). Drama ini unik, menyegarkan dan bukan drama sageuk khas Anda yang memiliki Pangeran atau Raja sebagai pemeran utama. Semakin seru seiring berjalannya cerita.

ROMANCE: Tidak ada tag Romance sebelum promosi drama ini. Bagi yang terus bertanya apakah akan ada romansa atau tidak, episode pertama akan memberi Anda petunjuk (jadi lebih baik tonton saja).

AKTING: Meskipun saya masih memiliki hang-over dengan karakter Kim Myungsoo sebagai KIM DAN, saya mencintai karakternya sekarang sebagai Sung Yi-gyeom. Dia menyampaikan karakter dengan baik. Ekspresi wajahnya seperti emoji. Kwon Nara di sisi lain juga melakukan pekerjaan yang baik sebagai Hong Dain. Meskipun saya katakan, di adegan terakhir episode 4, itu agak canggung. Lee Yi-Kyung, seperti biasa… dia membuatku tertawa di setiap adegan yang dia punya.

OST: Sejauh ini, kami hanya memiliki 1 OST untuk 5 episode. Mereka belum merilis versi lengkapnya tetapi OST N.Flying I'll Find You sangat mengecewakan. KBS tolong segera dirilis.
Nah, bagi yang masih ragu untuk menonton atau tidak, cobalah. Ini drama yang cukup bagus. Lihat diri mu sendiri. Kami punya selera sendiri, lho.
Was this review helpful to you?