Details

  • Last Online: 6 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Completed
Please Classmate
1 people found this review helpful
Feb 1, 2022
24 of 24 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 9.5
Rewatch Value 9.5

Drama SMA terbaik + indah

Saya telah melihat begitu banyak drama Cina yang mengisahkan tentang masa SMA, dan ini adalah drama sekolah menengah terbaik. ...Semuanya Sempurna- naskah, cerita, akting, musik, pembentukan karakter. Saya akan memberikan nilai penuh untuk setiap parameter. Tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

romancenya suka banget-- bener bener bikin gemesh ke-ay kiyowo suka-suka <3 ❤ tambahan kalau bisa bikin season 2 ;') kurang banyakk adegan pupunya di terakhir banget :'') kalau ada yg ke 2 yaaa walaupun mustahil ada yg ke 2 tapi JIKA- ada udh pasti saya orang 1 yg menontonnya huhuh saya sangat penasaran dengan kehidupan kuliah mereka :''''''( huft..

Saya benar-benar menikmati setiap adegan dan menghidupkan kembali hari-hari sekolah saya. Akan rewatch lagi.. jangan sampai ketinggalan sama sekali, SANGAT DIREKOMENDASIKAN! Pengakuan--

Kudos kepada sutradara dan penulis skenario serial ini. Ini adalah seri yang unik, segar dan keluar dari klise di luar sana. Ini memberi pemirsa pengaruh yang kuat dalam persahabatan, kerja tim, akuntabilitas, kepemimpinan, dan loyalitas. Saya senang saya menemukan ini di daftar rekomendasi, ini layak mendapat peringkat yang lebih tinggi daripada yang dilakukannya hari ini.

Ulasan karakter:

1. Yuan Caixi - wow! Pemeran utama wanita ini benar-benar favorit saya! Dia kuat, keren, sangat pintar dan pemimpin yang sangat baik sebagai pemantau kelas. Semua orang menghormati dan mendengarkannya. Dia bukan FL klise khas yang lemah, mudah diganggu dan jungkir balik untuk pemeran utama pria. Karakternya memiliki rasa tanggung jawab dan kepemimpinan yang kuat setiap kali terjadi kesalahan di dalam kelas, dia selalu disalahkan karena tidak memimpin dengan baik (itu benar-benar WOW!). Dia adil dan selalu menyatukan kelas. Kudos kepada penulis skenario untuk mengubah pemeran utama Wanita yang biasa-klise dan menghasilkan pemeran utama wanita yang sempurna ini yang pasti akan mempengaruhi kaum muda untuk menjadi kuat, cerdas, dan berorientasi pada tujuan. Semua orang akan dengan mudah menyukainya karena karakternya dan Anda tahu bahwa dia pantas mendapatkan semua cinta dan perhatian dari pemeran utama pria.

2. Ning Zeyu - Pemeran utama pria ini adalah 1 teratas di kelas, dia adalah tipe kutu buku dan pria yang menyukai FL. Dia bermain adil dengan rivalnya dan membantu mereka juga. Dia bukan saingan beracun di mana dia akan mengacaukan kehidupan para pemeran utama pria. Anda akan melihat perhatiannya yang tulus untuk pemeran utama wanita. Saya suka karakternya di sini.

3. Li He - Dia adalah pemeran utama pria. Dia adalah atlet dan unggul dalam olahraga, dia benar-benar memiliki fisik yang bagus. Saya suka karakter ini juga karena selalu membela teman-temannya, logikanya sangat bagus dan sangat menginspirasi. Tentu saja dia sangat menyukai pemeran utama wanita yang banyak membantunya dalam cerita.

Ini adalah pertama kalinya saya menulis ulasan, saya telah menonton BANYAK Kdrama dan Cdrama tetapi yang satu ini benar-benar layak mendapatkan ulasan terbaik dan berharap para Pemuda akan menghebohkan serial ini juga untuk menginspirasi dan memengaruhi mereka dengan semua kebajikan dan nilai-nilai ini. seri memiliki.

Saya berharap penulis serial ini dapat membaca ulasan saya untuk berterima kasih kepadanya karena telah menulis cerita yang bagus yang akan membuat Anda sangat merindukan masa SMA Anda.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Ping Pong Life
1 people found this review helpful
Jan 14, 2022
44 of 44 episodes seen
Completed 0
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 9.0
Di sisi lain Xu Tan harus mendapatkan semuanya dari awal, dia melalui banyak kesulitan untuk mencapai tujuannya. Saya menyukai karakter Xu Tan, kepribadiannya benar-benar berubah dari anak yang naif menjadi orang yang kalkulatif, dan ya, kesulitan dalam hidup memang mengubah seseorang..
Menyukai akting Bai JingTing..

Akting
Di sini, di drama ini, saya menemukan Bai Jing Ting. Dia memakukan peran sebagai anak wimpy yang tumbuh menjadi juara dunia. Bai Jing Ting telah memberi kami akting yang luar biasa dan dia sangat meyakinkan sebagai pemain tenis meja kelas dunia. Apakah itu tubuhnya ganda atau tidak (saya benar-benar tidak tahu), saya merasa Bai Jing Ting dapat memainkan permainan dengan sangat baik; dia memiliki gaya, aksi dan tembakannya sempurna. Akting Xu Wei Zhou di sini juga bagus terutama saat dia menjadi Yu Ke Nan dewasa. Seperti Bai Jing Ting, permainannya sangat rapi dan meyakinkan, membuat Yu Ke Nan menjadi pemain tenis meja paling tangguh di dunia. Saya sangat suka menonton mereka bermain game, dan ada banyak adegan seperti itu untuk memuaskan penggemar pingpong.

Scene favorite
adalah scene dimana Xu Tan & Yu Kenan jadi tim ganda, saya sangat suka dengan gaya bermain ganda mereka, malah saya sangat menantikan scene dimana main ganda, mereka jika sudah bermain ganda sangat seruu! dan lucu ngakak ;V sukses terus pokoknya buat mereka

Scene yang bikin kesel
Menyaksikan Xu Tan dan Yu Kenan berjuang untuk mendapatkan kesempatan di bawah Pelatih Zheng mungkin adalah salah satu hal yang paling menyakitkan, tetapi realistis. Seringkali, Anda merasa memenuhi syarat tetapi mereka tidak memberi Anda kesempatan; pertunjukan ini dieksekusi dengan sangat baik. bahkan saya sampe nangis sejadi-jadinya enggk brenti-brenti saking sakitnya batin yang dirasakan Xu Tan, walaupun Yu Kenan juga tapi dia setidaknya beruntung. tapi Xu Tan dia benar-benar dari NOL, dari yang tidak dihargai, diremehkan karna fisiknya, diinjek-injek harga dirinya, batin diombang-ambing
masyaallah Xu Tan yang sebenarnya paling tersiksa :'') hingga dia akhinya bangkit dan membuktikan bahwa dia layak mendapatkan juara dunia :",,).

#Xu Tan adalah sang juara ping pong dunia sesungguhnya#

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Hospital Playlist Season 2
1 people found this review helpful
Jan 4, 2022
12 of 12 episodes seen
Completed 0
Overall 9.0
Story 9.5
Acting/Cast 10
Music 9.5
Rewatch Value 9.0

Manis Tapi Sedikit Terlalu Lambat

Musim pertama Daftar Putar Rumah Sakit sangat sempurna sehingga benar-benar membuat ekspektasi saya tinggi untuk musim kedua. Hospital Playlist 2 sangat bagus tetapi tidak sesuai standar karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah episode musim ini terasa sangat lambat. Saya tahu romansa bukanlah fokus utama dari drama ini tetapi saya juga tahu bahwa itu adalah salah satu alasan mengapa musim kedua sangat dinanti. Semua orang, termasuk saya, sangat ingin melihat bagaimana kisah pasangan ini akan terungkap. Bagian drama ini sepertinya berlarut-larut terlalu lama. Hubungan romantis pasangan lain tidak benar-benar berkembang sampai beberapa episode terakhir. Selain itu, beberapa pasangan (*batuk* Chu Min Ha dan Yang Seok Hyung) diberi waktu layar yang terlalu sedikit. Sebagai gantinya, kami mendapatkan Jang Gyeo Wool dan Ahn Jung Won yang melimpah. Saya menemukan beberapa momen romantis mereka ngeri meskipun saya mengirimkannya begitu banyak di musim pertama. Mungkin hanya aku, tapi aku merasa mereka kehilangan semangat begitu mereka berkumpul.

Hal lain yang mengecewakan bagi saya adalah bahwa karakter sampingan yang sangat saya tonton di musim pertama disingkirkan - si kembar, Yong Seok Min dan Heo Sun Bin, dan bahkan Woo Ju. Ya, mereka adalah karakter pendukung tetapi rasanya peran mereka menjadi lebih kecil. Bahkan Min Ha sebagai dokter dan bukan sebagai kekasih Seok Hyung bisa mendapatkan lebih banyak screentime.

Terakhir, episode terakhir adalah antiklimaks dan tidak perlu panjang. Mungkin itu untuk menebus episode yang mereka lewatkan di minggu-minggu sebelumnya, tetapi itu tidak cukup menarik meskipun waktu berjalan 2 jam itu. Juga, banyak hal yang bisa terjadi di episode sebelumnya dikemas ke dalam final seolah-olah dengan jelas menyiratkan bahwa itu sudah berakhir dan tidak akan ada musim ketiga. Dan lagi, karakter yang ingin saya lihat tidak banyak muncul. Sisi baiknya, saya senang mendengar semua OST yang diputar dalam drama untuk terakhir kalinya.

Artinya, seharusnya tidak butuh waktu lama bagi pasangan lain untuk berkumpul. Sebagai ganti tempo yang lambat, setidaknya saya berharap pasangan lain dan karakter pendukung muncul lebih banyak di setiap episode.

Meski begitu, Hospital Playlist tetap menjadi drama papan atas, dan meskipun musim kedua tidak begitu menyenangkan bagi saya, setiap episode tidak pernah gagal membuat saya tersenyum, tertawa, menangis, dan bernyanyi dengan keras.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Secret Royal Inspector
1 people found this review helpful
Jan 4, 2022
16 of 16 episodes seen
Completed 0
Overall 9.0
Story 9.0
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
PLOT: Ada banyak komentar yang mengatakan bahwa drama ini membosankan atau lumpuh. Tapi tidak. Ini lucu, dan mondar-mandir cepat. Seperti yang dikatakan atau disebutkan sebelumnya, plot drama tidak akan lebih fokus pada penyelesaian korupsi tetapi akan berkisar pada kehidupan Sung Yi-Gyeom sebagai Agen Rahasia Kerajaan (dan romansa mungkin). Drama ini unik, menyegarkan dan bukan drama sageuk khas Anda yang memiliki Pangeran atau Raja sebagai pemeran utama. Semakin seru seiring berjalannya cerita.

ROMANCE: Tidak ada tag Romance sebelum promosi drama ini. Bagi yang terus bertanya apakah akan ada romansa atau tidak, episode pertama akan memberi Anda petunjuk (jadi lebih baik tonton saja).

AKTING: Meskipun saya masih memiliki hang-over dengan karakter Kim Myungsoo sebagai KIM DAN, saya mencintai karakternya sekarang sebagai Sung Yi-gyeom. Dia menyampaikan karakter dengan baik. Ekspresi wajahnya seperti emoji. Kwon Nara di sisi lain juga melakukan pekerjaan yang baik sebagai Hong Dain. Meskipun saya katakan, di adegan terakhir episode 4, itu agak canggung. Lee Yi-Kyung, seperti biasa… dia membuatku tertawa di setiap adegan yang dia punya.

OST: Sejauh ini, kami hanya memiliki 1 OST untuk 5 episode. Mereka belum merilis versi lengkapnya tetapi OST N.Flying I'll Find You sangat mengecewakan. KBS tolong segera dirilis.
Nah, bagi yang masih ragu untuk menonton atau tidak, cobalah. Ini drama yang cukup bagus. Lihat diri mu sendiri. Kami punya selera sendiri, lho.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
You Are My Glory
0 people found this review helpful
May 24, 2023
32 of 32 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 9.5
This review may contain spoilers

Drachin terpuas menurutku!

Drachin yang HARUS BANGET ditonton versiku!

Drama romance ter lucu sih bikin gaberenti seyum, dan ter ngebatin di pertengahan eps awal bener bener penontonnya yg cape sama sikap Yu Tu but untungnya di eps 21 mereka berlayar.

🔗Plot Diawal eps kita udh disuguhin tentang game mobile gitu ampe sekitar 16 eps gitu ngebahas tentang game yang diakhiri oleh scene Jinjing yang ngungkappin perasaannya yg ke dua kali ke Yutu tapi tetep masih ditolak padahal Yutunya sendiri juga reseup ka si Euceu ngan can sadar… udh sih ampe situ ngehas soal gamenya sisanya ngebahas Yutu yg merasa bersalah karna nolak jinjing dan beralihjadi konflik Melancolis perasaan Yutu yg sebenernya tuh gimana :)…

Dari segi konfliknya sih ringan-ringan yah waktu di eps 21 kesananya dan ada juga konflik beratnya di awal awal eps dari 1 sd 20 itu konfliknya aga berat karna yg tdi dibilang ngebatin ampe 20eps :v yang gw bikin imajinasinya jadi ginih nih
▶️ Ibarat kata Karakter Yutu tuh waktu dieps awal udh mau budir dari pekerjaannya udh loncattuh eh eh kok masih hidup ?! Adapa?!
Ouhh lovelinenya muncul, yaudah tuh Yutu naik lift lagi ke lantai paling atas tapi kok tuh lift naiknya tuh kok pelannn banget ternyata mulai terlove-love lah Yutu and Jinjing eh tapi kok macet liftnya ternyata Yutu memutuskan balik lagi ke pekerjaan awalnya tidak jadi loncat… eh nasib loveline gimana? Kok sepi sepi aja lift udh jalan tapi kenapa lovelinenya gaada ehh gaterasa udh nyampe atas keluarlah yutu eh ternyata lovelinenya sedang menunggu diatas untuk mengungkapkan cintanya yg ke 2x tapi sayang si Yutu menolak dan memutuskan untuk loncat lagi dari atas :v
Eh tapi kok masih hidup?!! Nah disitulah yutu baru sadar bahwa dirinya sangat menyukai Jinjing◀️
(Jadi disini saya menyimpulkan dramanya menceritakan tentang karakter utama pria yang mau budir tapi kok ‘aing teu paeh-paeh’-kata karakter utama prianya, gitu guys 😂 #candayahgaes ampun tapi kalian pasti ngerti deh maksudnya 😁)

⚠️Untuk dari segi pemain support rolen villainnya emng aga kurang jehong ya say apalagi para Ex-mantannya kurang greget gitu jahatnya but its okeylah untung ga terlalu mempermasalahkan banget jadi santai dan bisa sedikit diterima tetep ada keselnya juga sama para Ex tapi kek kek kurenggitu ini ibarat kata mereka muncul tapi cuman bentar dan permasalahan ke penyelesaiannya tuh flash banget jadi Kek NUMPANG LEWAT ajagitu :v.

❗️Terus masih ada kok beberapa kekurangan lainya ‘sesempurna apapun dramanya, actingnya pasti tetep ada-lah kekurangannya 1atau2,3,4 mah iya gasih,

1. Penasaran reaksi 3 temen kuliahnya Yutu yg dari keuangan si liang,duit,kolot pas ngeliat si minhua/Si Euceu langsung gitu, pen liat bener bener lngsung ketemu gitu :’)

2. Nasib Meng si jombles yg entah kemana di eps terakhir kok gaada gitu tuh bocah :v.

3. Penasaran liat si Jinjingnya hamil trus punya anak sama si Yutu, pen aja gitu liat scene mereka udh punya anak pasti lucu kan gpp deh dimunculin dikit hmss :( mati penasan ini mah :’). (Ini lebih ke harappan/imajinasiku yang berharap ada scene di drama ini)

4. Di pertengahan akhir eps lumayan aga bosen/boring sih mungkin karna konfliknya yg ringan dan kurang greget di pertengah eps ke akhir jadi yaa aga bosen pas di pertengah terakhir aja sih, tapi tetep gemess kok galmove sama pasangan Yutu and Euceu .

But dari semua kekurangannya sih bisa ditutupin sama keterpuassan sila soal ngebahas antariksanya ituloh beuhmerinding dan keren banget, intinya sih ini drama bener bener bikin PUAS banget karna setidaknya waktu sesudah nikahnya masih diceritainlah yah walau sedikit berharap bisa liat scene anak mereka… tapi ya udh da dramanya juga ga gagal juga kok, itu kekurangnnya aja cuman 4 dan itupun enggk terlalu dipermasalahin karna masih bisaketutup sama eps terakhir waktu nerbangin roket antarriksanya ^_^ bener bener MERINDING GILAAA KEREN BANGET ampe mikir “ini benran ga sih, bener bener kaya real gitu gakebayang berapa biaya produksinya sampe dibikin sereal itu Eddanlah ‘You Are My Glory’ *_*”

♻️Untuk hal yang disuka ada sih banyak heheh..

Udh sampe sini dulu nanti kalau keinget sesuatu baru sila bahas lagi ;) biasanya bakal lebih keliatan kalau udh nonton 1,2,3,4,5 kali rewatch mah…

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Be My Princess
0 people found this review helpful
May 22, 2022
30 of 30 episodes seen
Completed 0
Overall 8.0
Story 7.5
Acting/Cast 10
Music 9.0
Rewatch Value 8.5

hati hati ini spoiler

beberapa review bagusnya :
1. Saya suka main lead utama. Aktingnya bagus banget dan keduanya sangat good looking, cemistery nya juga dapet banget suka lah pokoknya sama akting keduanya terutama jeremy, aktingnya bener bener WOW.
2. dan comedynya ngidupin banget cerita dramanya jadi ga bosen bangetlah
3. Bagian amnesia berlangsung lama dan saya berharap mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengembangkan kisah cinta di antara para pemeran utama setelah anmesia teratasi.

ada beberapa kekurangan dari drama ini :
ceritanya terlalu bertele-tele diawal episode malah aku yakin orang nonton ini pasti paham dan ngerti maksud dari inti cerita dari drama ini di ep 6, untungnya ketolong banget sama akting dari main leadnya jadi masih bisa sedikit enjoy lah nontonya.

banyak banget adegan yg sebenrnya gaterlalu penting2 banget tapi yaa selera yah...

jadi intinya bagus sih ini drama tapi saran buat yg belum nonton, kalian mending langsung stop di ep 28 karna ep 29 30 itu balik lagi ke cerita si putri sama guru besar di masa xianxian, tapi kalau kalian suka atau ga terlalu mempermasahin yah its okey.

saran : mending di ep 29 and 30 itu dibikin adegan cerita dimana ming wei sama Ting Zhou itu masuk nominasi ajang award dan keduanya menang kek gitu lalu diperlihatkan menikahnya adik ming wei dengan xu run lalu ming wei hamil dan punya anak bersama Ting Zhou... kemuadian setelah anak mereka sedikit besar mereka menceritakan bagaimana kisah guru besar dan putri kepada anak mereka and walaaa. dah gitu menurutku.

dan gausah nyeritain lagi kisah si putri dan guru besar lagi saat di jaman xianxian jadi menurutku sangat amat disayangkan :( tapi yahhh balik lagi yah selera ;)

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
The Prince of Tennis
0 people found this review helpful
Jan 7, 2022
42 of 42 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 9.5
Rewatch Value 10

CDRAMA SPORT TERBAIK YG PERNAH SAYA TONTON!!!

Saya jatuh cinta dengan seri ini sehingga saya hanya perlu menulis ulasan. Serial ini patut dipuji dan saya sangat berharap penggemar Prince Of Tennis seperti saya juga bisa menontonnya. DAN jadi drama luar biasa. ini adalah cdrama SPORT pertama yang membuatku menangis, ini adalah cdrama SPORT yang menyenangkan dan kamu tidak bisa berhenti menontonnya. pemerannya luar biasa, akting, semuanya. meskipun aku berharap lu xia dan ying berakhir bersama. itu gantungan tebing dan saya butuh musim kedua sangat buruk. Anda tidak akan menyesal menontonnya. para pemerannya sangat imut dan tampan, aktingnya tepat sasaran, musik membuatnya lebih baik (emosional, kemenangan)
tolong tonton, itu benar-benar sangat berharga untuk waktu Anda. pertandingannya sangat bagus dan membuat Anda merasa gugup dan bangga pada saat yang bersamaan. ini benar-benar cdrama terbaik tahun ini. plotnya bagus, seperti anime. saya tidak terlalu suka drama olahraga tetapi ini membuat saya woosh karena ini sangat bagus. tolong dukung drama ini dan cintai dengan sepenuh hati. tyy!!!

Pasti menikmatinya jauh lebih baik dari yang saya bayangkan. Saya skeptis ketika melihat Netflix melakukannya, tetapi saya memutuskan untuk mencobanya. Ini mengikuti manga lebih dekat daripada aksi langsung lainnya. Saya tidak kecewa. Pemerannya juga bagus... sangat menyukai Peng Yu Chang sebagai Lu Xia! Karakter favorit saya yang lain adalah Qiao Chen, Jia Le, Zhuo Zhi, dan sang ayah. Karakter pemeran utama "wanita" masih mengganggu saya. Maksudku itu diharapkan tapi aku masih kesal. Pertandingan itu menyenangkan untuk ditonton. Saya sebenarnya gugup dengan tim setiap kali mereka gugup. Saya berharap mereka lebih lama. Mereka bisa saja menyingkirkan kilas balik dan momen 'inspirasional' itu untuk adegan pertandingan yang lebih banyak.

Semoga Netflix memiliki musim 2 yang akan menjadi obat bius.
BERHARAP ADA SEASON KE 2, SAYA HARAP SARAN INI DIDENGAR. NETFLIX/HUNAN TV PLEASEE :'''(

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Lie to Love
0 people found this review helpful
Jan 5, 2022
32 of 32 episodes seen
Completed 0
Overall 8.0
Story 8.5
Acting/Cast 9.0
Music 9.0
Rewatch Value 7.0

kelebihan & kekurangan dari drama ini

Apa yang saya suka:
- Genrenya agak baru bagi saya, ketegangan misteri bercampur dengan persaingan bisnis hotel dan romansa ... Saya suka dan menikmati sebagian besar ...
- Plot amnesia palsu tidak menyeret, ditemukan keluar lebih awal (eps6), jadi beberapa kesalahpahaman yang tidak perlu diselesaikan dengan cepat...
- Ada 2 penjahat besar dan mereka membagi drama menjadi 2 bagian, jadi babak pertama memimpin melawan Huo Jian dan bagian ke-2 melawan XMH.. jujur ​​saya lebih suka bagian 1 di mana bagi saya itu jauh lebih menarik dalam bagaimana mereka membuka cerita ... ditambah itu adalah menonton yang menyenangkan dengan semua ketegangan yang mereka berikan karena SXY yang ceroboh dan bagaimana LZL membantunya melewati banyak masalah ... saya selalu suka ini bekerja sama berdampingan agak plot ...
- Pemeran... pemeran utama reyecandies n mereka bagus untuk dilihat... tapi tidak hanya itu, saya suka aktornya, dia selalu memberikan... n aktrisnya telah meningkat dibandingkan dengan drama lainnya... chems mereka tidak apa-apa... karakter lain melakukan bagian mereka juga...
- OSTnya bagus...

Yang tidak begitu saya sukai:
- entah knapa alur ceritanya menurut saya aga terburu-buru dan gampang ketebak, bukannya tidak bagus, dari segi cerita sebenarnya menarik tapi entah knapa saya rasa masih ada yang menjanggal seperti masih ada yg kurang matang ceritanya. untuk cemistry romancenya aga nanggung (tapi tetep suka ^_^ kok) jika dibandingkan dengan drama "love is sweet" saya lebih suka cemistry Yun Zi dengan Bai Lu didrama ini + dari segi ceritanya juga sebenrmya hampir mirip tapi yang di "love is sweet" lebih matang aja dan feelnya dapet banget.. (pasti buat kalian yg seleranya sama kaya saya pasti ngerti maksud saya gimana-gimananya;))

bukan berarti drama ini jelek yah.. lebih baik kalian tonton sendiri deh biar kalian bisa nilai sendiri maksud aku gimananya ^_^

- Bagian kedua dari drama tidak sebagus bagian pertama... untuk saya gila XMH mendapat terlalu banyak screentime n untuk sementara sepertinya dia mendominasi cerita ... saya selalu benci ketika itu terjadi ... saya tahu itu tidak terlalu lama, tapi tetap saja, bagian di mana dia menculik adik SXY n menjadi psiko dan mengancam SXY dengan kakaknya sehingga dia harus meninggalkan LZL dan bersamanya membuatku kesal karena dia sangat menyeramkan, jadi aku melewatkan banyak itu ...
- SXY bagus di babak pertama, gadis mandiri yang cerdas yang ingin membalas dendam untuk ayahnya ... tapi entah bagaimana setelah dia bersama dengan LZL, dia menjadi sedikit kurang pintar ... dia terlalu mempercayai XMH n meskipun demikian dibandingkan dengan LZL yang merupakan BF-nya yang seharusnya lebih dia percayai setelah semua yang dia lakukan untuknya ... setidaknya dia kembali ke karakter aslinya di dekat akhir ...

Secara keseluruhan saya masih suka drama ini ... itu genre baru bagi saya n produksi bijaksana saya pikir mereka mengeksekusinya dengan cukup baik ... ada ketegangan yang membuat Anda terus penasaran ... itu membuat Anda menonton eps berikutnya karena meskipun entah bagaimana Anda dapat melihat gambaran besarnya, tetapi Anda masih ingin melihat bagaimana mereka mengungkap hal-hal ...

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
The Psychologist
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
40 of 40 episodes seen
Completed 0
Overall 8.0
Story 8.0
Acting/Cast 9.0
Music 9.0
Rewatch Value 8.0
jika hanya untuk pecinta drama percintaan atau pecinta cerita banyak kasus, , drama ini tidak terlalu buruk untuk ditonton,,, tetapi jika Anda seorang pecinta detail, atau sangat benci drama gantung, mungkin Anda bisa menunggu sampai ada adegan tambahan atau baru musim untuk ditonton, mungkin spin off seperti yang dikatakan? atau S2? ,, sebenarnya tidak seburuk itu

Endingnya belum tamat, dan sepertinya ada lanjutannya atau mungkin season 2 di eps 40 terakhir ada notifikasi,,masih banyak yang tersisa jika pertanyaan, cerita yang belum selesai,,kalau ada,semoga secepatnya ceritanya terlupakan

Cerita tentang psikolog ini sangat menarik, dan kasusnya juga merupakan kasus yang dialami kebanyakan orang, sangat layak untuk dijadikan referensi atau pendapat dalam hidup,,, akting para pemeran lead, tamu, support juga sangat mendukung , mungkin hanya ada 1 orang yang menurut saya kurang atau lebih

sayangnya untuk film seperti ini, tidak mendapatkan pengambilan gambar dan editing yang baik,, memiliki detail yang sangat buruk, mengabaikan masalah detail dasar pembuatan film,, pakaian cor, cahaya siang dan malam, pemborosan atau pengulangan adegan, banyak adegan yang menurut saya tidak perlu, mengeluarkan wajah pemeran yang tidak perlu, tetapi banyak adegan yang perlu kurang

Mengenai cut scene, di awal drama masih kurang terasa dan adegannya cukup lengkap, di tengah drama cut scene atau kurang adegan baru terasa, apalagi di beberapa episode terakhir.

Sejak episode pertama menonton, yang menarik perhatian saya adalah "pakaian pemeran",,, pemeran utama, pendukung atau tamu,, mereka biasanya tidak berganti pakaian selama 3-4 hari, detail yang sangat mendasar, beberapa konsul klien 3 4 kali konsul dengan pakaian yang sama,, saya pikir itu anggaran rendah dan saya menghitung memimpin pakaian pria sampai ep 40,,, total sekitar 16-18 pakaian, seharusnya cukup untuk menggantinya setiap hari, dan seharusnya cukup untuk tidak menarik perhatian , apalagi baju lead prianya sangat bercorak, sangat susah untuk tidak menarik perhatian, jika bajunya identik dengan warna hitam, maka masih kurang begitu eye catching , apalagi ini film tentang psikologi yang memperhatikan setiap detailnya,, pakaian lead pria mulai dari berganti tiap hari mulai dari ep 20, walaupun masih ada adegan dimana bajunya ganti baju sebelumnya, lalu ganti lagi, tapi di eps 27 bajunya dipakai lagi selama 3 4 hari, bajunya sama.

Masih banyak cerita yang belum selesai dan banyak adegan yang sejujurnya aku tidak mengerti
1. Bukankah file F dibakar oleh prof ji? (ep17 ,17:00+) Kenapa prof kamu masih menyuruh jiahui untuk mencari file itu?
2. Apa hubungan antara kematian saudara laki-laki Hedun dan dia memotong pendek rambutnya?
3. Pembukaan kasus belum selesai, mengenai seorang ibu yang sakit parah dan ingin bercerai, putrinya dan skn membenci hedun
4. Bagaimana ibu Yejiahui berpisah dari Ji dan menikahi Yejicheng?
5. Hedun dan masalah ayahnya
6. hubungan tanglili dan pacarnya
7. hubungan prof ji dan Ye jiahui
8. dan lebih banyak lagi

mengenai detail yang membuatku aneh adalah
1. Hedun jika trauma dengan masalah adiknya, dirinya mengatakan tidak tahan berada di ruangan tanpa jendela. 3 jam durasi acara radio, kenapa orang klaustrofobia masih bisa naik lift?
2.fu tang ,, perkenalan dirinya apakah dia penderita OCD akut?, misalkan saja dia sembuh karena prof ji, tapi kenapa penderita OCD masih bisa mengajak jiahui keluar untuk makan? Meskipun ketika jiahui keluar untuk bermain dia memandikannya sampai berdarah?

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Hospital Playlist
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
12 of 12 episodes seen
Completed 0
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 10
Music 9.0
Rewatch Value 9.5
Drama medis biasa suka memuliakan dokter. kebanyakan dari mereka hanya menangani keadaan darurat medis serba cepat yang membuat orang berlari, berteriak dan berkelahi satu sama lain hanya untuk melakukan operasi.
tapi ini, ini menunjukkan sisi nyata dari kehidupan rumah sakit. mereka memiliki pasien yang tidak tahu berterima kasih, "Saya melihat ini di google jadi saya tahu lebih banyak dari Anda", "Anda HARUS menyelamatkan keluarga saya", orang-orang yang menyalahkan dokter atas kematian yang tak terhindarkan, pasien yang tidak sabar menunggu untuk diperiksa, komplikasi dari operasi, menunggu donor, semuanya!

seperti buku pedoman penjara, beberapa eps pertama terasa lambat dan terburu-buru pada saat yang sama, mereka memberi kami banyak karakter dan kemudian mengambil waktu mereka untuk memperkenalkan mereka, jadi pada awalnya saya merenungkan apakah saya harus menjatuhkannya atau tidak, tetapi segera kenyataan dari karakter, persahabatan mereka, jenis hubungan yang berbeda, membuatku terpesona di samping keterhubungan mereka..

Lee Ik Jun tampak seperti orang gila yang riang tapi dia manis, perhatian dan ramah bahwa dia berteman dengan semua orang dan dia tahu segalanya
Ahn Jung Won terlihat naif dan pelupa tapi dia lembut dengan anak-anak dan memiliki hati yang besar
Kim Jun Wan terlihat dingin, menakutkan tapi dia tegas dan memberitahu orang-orang apa yang mereka perlu dengar
Yang Suk Hyung tidak dihargai! terutama oleh teman-temannya dan semua orang berpikir dia egois tapi dia adalah kekasih sejati dan inti dari persahabatan itu.
Chae Song Hwa terlihat seperti wanita modern yang ideal, tapi dia adalah marshmallow setelah kamu mengenalnya.

ini membuat saya menangis, tertawa, frustrasi, berhubungan, fangirl, dan merasa cemburu di setiap episode. Saya menyukai sesi jam mereka dan ostnya bagus, dan saya tidak pernah menonton ulang hal-hal tetapi saya membutuhkan s2 sekarang!

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Doctor John
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
32 of 32 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10
Menurut saya drama ini adalah tentang cinta antara dua dokter dan sayangnya salah satu dari mereka menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan,
saya tidak ingin mengungkapkan informasi tentangnya. Dan aku belajar sesuatu dari drama ini saat menonton #cinta
adalah "memahami seseorang" tidak percaya
#jangan sembunyikan perasaanmu yang sebenarnya kapan pun karena itu hanya akan menyakiti orang lain
# tidak perlu lamaran dalam hubungan
# hati bisa mengerti apapun
#cinta adalah dukungan, perhatian dan suka
Tentang pemeran utama drama ini dewasa, menyenangkan dan juga kuat. Semua pandai berakting. Pemeran mereka sangat menghargai
Dan ostnya juga sangat bagus.

1. Cerita
— Cerita pada dasarnya adalah tentang rasa sakit. Apa yang membuat Doctor John berbeda adalah bahwa itu bukan pengaturan yang biasa pada drama medis mana pun yang saya tonton sejauh ini. Penyakit yang mereka sebutkan di sepanjang drama adalah hal baru bagi saya. Tidak pernah mendengar tentang hal itu. Drama ini menunjukkan apa arti sebenarnya dari rasa sakit. Yang saya rasa kurang adalah bagian euthanasia dan juga tentang ayah Siyoung. Saya pikir mereka cukup terburu-buru karena tidak banyak episode yang tersisa.

2. Akting/Pemeran
- Aktingnya luar biasa. Itu sebabnya saya memberikannya 10 dari 10. Terutama dua lead, Jisung dan Lee Seyoung. Mereka menariknya. Tidak diragukan lagi, Jisung benar-benar aktor yang hebat. Matanya benar-benar indah. Cara dia memandang Seyoung membuatku gila. Tertawa terbahak-bahak. Untuk Seyoung, ini pertama kalinya aku melihatnya dan dia melakukannya dengan baik. Adegan menangisnya sangat bagus. Saya berpikir bagaimana dia menangis begitu cepat di adegan itu. Chemistry antara dua lead ini sangat bagus. Tidak menyangka akan sebagus ini. Tim Matong, mereka kocak. Terutama dua episode terakhir. Anda akan tahu apa yang saya maksud jika Anda sudah menonton ini.

3. Musik
— Saya pikir siapa pun akan setuju bahwa ost drama ini bagus. Meskipun kebanyakan dari mereka dalam bahasa Inggris tetapi setiap lagu cocok untuk adegan-adegan itu. Saya sarankan Anda untuk mendengarkan Star oleh Minseo ????.

4. Rewatch Value
— Saya mungkin akan menonton ulang drama ini lagi setelah saya selesai menonton ulang salah satu drama favorit saya.

5. Secara keseluruhan
— Singkatnya, drama ini layak untuk ditonton. Mereka akan membuatmu menangis dan bahkan membuatmu menyadari beberapa hal. Bagi yang ragu menontonnya, jangan ragu untuk menonton drama ini, kalian tidak akan menyesal.

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Dr. Romantic Season 2
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
16 of 16 episodes seen
Completed 0
Overall 10
Story 10
Acting/Cast 10
Music 10
Rewatch Value 10

Musim 2 sama bagusnya dengan Musim 1

Saya telah membaca beberapa review dan saya cukup terkejut bahwa beberapa dari mereka memberi drama ini review/rate yang buruk padahal sebenarnya itu adalah drama yang bagus. Pertama, saya adalah penggemar Romantic Doctor yang sering saya tonton musim pertama itu, dan saya pikir menontonnya lagi sebelum memulai musim kedua ini bukanlah langkah yang buruk karena pesona drama medis masih ada, serta, ketegangan, dan romansa. Saya masih takjub dengan kasus-kasus yang mereka bawa setiap minggu dan bagaimana Dr. Kim (bersama dengan Dr. Woo Jin dan Dr. Eun Jae dengan bantuan staf Doldam) mengatasinya. Itu juga bagus bahwa mereka masih menyebutkan karakter Dr. Kang Dong Joo dan Dr. Yoon Seo Jung di beberapa adegan dan bahkan Dr. Do In Bum cameo yang benar-benar menghebohkan episode terakhir itu.

Kedua, saya juga ingin memuji karakter baru karena memberikan bumbu baru dalam drama saat mereka memperkenalkan cerita dan latar belakang mereka kepada pemirsa. Terakhir, saya juga ingin memuji OST karena memberikan kehidupan pada adegan-adegan yang membuatnya lebih menarik dan mengasyikkan untuk ditonton.

Secara keseluruhan, memang benar bahwa entah bagaimana berbeda dengan musim pertama yang sebagian dari kita mengatakan bahwa itu sudah kehilangan pesona ketika mereka memulai musim baru dengan lead yang berbeda. Tapi bagi saya, saya pikir drama ini memiliki karisma yang berbeda yang memikat pemirsa untuk menontonnya setiap minggu yang jelas benar karena melewati 20 persen rating pemirsa pada penayangan pertama dan memecahkan rekor sebagai episode baru datang. Namun, saya dapat mengatakan bahwa dalam hal drama medis-romantis, serial "Romantic Doctor" akan menjadi nomor satu dalam daftar saya.

SAYA BERHARAP AKAN ADA SEASON KE 3 DIMANA DOKTER DARI MUSIM 1 & 2 BERKUMPUL PASTI ITU AKAN MENGGEMPARKAN RUMAH SAKIT DOLDAM HUFT! SANGAT SANGAT BERHARAP ^_^

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
Dr. Romantic
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
20 of 20 episodes seen
Completed 0
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 10
Music 9.5
Rewatch Value 10
Semua kasus medis dijalin ke dalam cerita dengan mulus. Sangat baik dieksekusi. karakter yang hebat. Guru Kim mewujudkan guru lurus yang ingin Anda pelajari, yang telah membuat kesalahan dan telah belajar darinya. Dia adalah mentor bagi para dokter muda di rumah sakit. Dia menginspirasi mereka. Dia juga membela mereka, dalam banyak adegan yang memuaskan.

Saya telah melihat sejumlah drama medis Korea, dan sebagian besar waktu operasi atau kasus medis hanya berfungsi sebagai perangkat plot untuk memindahkan cerita lebih jauh. Lebih sering daripada tidak, sulit untuk diinvestasikan dalam kasus-kasus. Namun, dengan drama ini, setiap kasus medis benar-benar membawa banyak emosi dan drama, karena Anda belajar tidak hanya dari dokter, tetapi juga dari pasien.

Drama ini terutama mengingatkan saya pada masa-masa awal Grey's Anatomy. Banyak hati. Banyak ketegangan. Memuaskan untuk menyaksikan ketika ketidakadilan digulingkan, yang dihadapi para dokter hampir setiap hari.

Romansa, meski ringan dalam drama ini, dilakukan dengan baik untuk realismenya.

Tonton ini jika Anda berminat untuk drama medis dan Anda akan ditarik oleh para dokter di Rumah Sakit Doldam, yang menempatkan menyelamatkan nyawa pasien mereka di atas segalanya, sebagai pahlawan super modern sejati. Bersiaplah untuk meneteskan air mata!

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
The Romance of Tiger and Rose
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
24 of 24 episodes seen
Completed 0
Overall 9.0
Story 9.0
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.5

Sebuah romcom wuxia yang benar-benar lucu yang benar-benar menghormati kecerdasan penontonnya

drama sejarah wuxia yang dikemas dengan menarik. menggabungkan unsur modern dengan unsur sejarahnya, yang dimana siwanita utama masuk kedalam cerita naskah dramanya sendiri. suka suka sangat menarik. ini drama wuxia pertama yang aku tonton selama nonton drama china lainnya. setelah liat drama ini, jadi tertarik dengan drama drama historical wuxia lainnya.
buat actingnya bagus bagus.. mungkin karna udah lama nonton jadi aga aga lupa sama aktingnya gimana tapi overall oke kok..

1. chemistry Acting Leads di crack? Memeriksa. Bagaimanapun, Zhao Lusi, yang unggul dalam genre ini. Ryan ding juga sangat hebat dalam hal licik DAN juga menggemaskan. Meskipun terkadang QQ sedikit membelok ke wilayah pembuat onar yang mengganggu, ZLS menebusnya dengan banyak pesona dan kelucuan. HS tidak kehilangan otaknya saat jatuh cinta dan tetap setia pada akar perut hitamnya, menyeimbangkannya dengan baik dengan kegilaan.
Karakter sampingan yang menyenangkan? Memeriksa. Penjahat utama bahkan tidak begitu menjijikkan dan para pelayan adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam menjadi stan setia tuan mereka. Pertengkaran terus-menerus para pelayan bahkan bisa dianggap sebagai bromance komik.

2. Produksi
Musik yang bagus sebenarnya tidak terlalu diperlukan, tetapi set dan kostumnya cukup menarik untuk membuat Anda terus menonton meskipun itu bukan tontonan visual yang biasa dari karya dramatis seperti genre lainnya. Bagaimanapun, ini adalah romcom! Kami hanya perlu produksi agar terlihat cukup cantik dan prospeknya akan bersinar.

drama ini membuat saya tertawa melalui setiap episode dari awal sampai akhir!! Rollercoaster ini tidak kehilangan tenaga dan memberikan akhir yang bahagia yang secara logis memuaskan sebagai satu-satunya akhir yang dapat diterima. Bahkan berhasil memasukkan analisis mendalam tentang hubungan pria-wanita dalam industri drama dan di dunia modern kita, yang merupakan meta yang cukup bagi saya untuk menghargai kecerdasan para penulis naskah. Bahkan sel-sel otakku tergelitik. Saksikan dengan mata dan mulut terbuka lebar dalam kegembiraan dan tawa!

Read More

Was this review helpful to you?
Completed
The Tale of Nokdu
0 people found this review helpful
Jan 4, 2022
32 of 32 episodes seen
Completed 0
Overall 8.5
Story 8.5
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
Drama ini penuh aksi. Ini juga memberi Anda adegan komedi yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Terkadang, Anda akan merasa bosan di tengah drama. Tapi, jangan menyerah. Ikuti saja arusnya dan Anda akan mendapatkan aksi yang intens.

Namun, saya pikir drama ini akan menjadi drama epik dengan aksi, pembunuhan, dan pengkhianatan. Saya pikir karakter utama akan menjadi sosok pahlawan nol. Semuanya begitu halus, tidak ada yang salah dengan plotnya. Ini menyenangkan yang membuat Anda tidak sabar untuk episode berikutnya. Tapi, inilah poin terburuk utama dari drama ini:

2 episode terakhir adalah MEH.

Sepertinya plotnya terlalu banyak dilewati. Semuanya melompat ke saat karakter utama kembali dari kematian untuk menyelamatkan gadis kesayangannya tanpa terluka atau diserang oleh tentara musuh. Kemudian konflik berakhir di sini. Dia dan semua orang yang dicintainya tinggal di pulau yang terpisah dengan damai, sementara konflik utama (barang takhta) ditinggalkan. Ketika musuh-musuhnya kehilangan dia dan para prajurit, mereka tidak mencoba mengejar mereka juga. Ceritanya memberitahu kita bahwa musuh memilih thone dan kerajaan sementara karakter utama dan protagonis memilih kehidupan yang damai di pulau yang terpisah.

Read More

Was this review helpful to you?