Details

  • Last Online: 14 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Hospital Playlist korean drama review
Completed
Hospital Playlist
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
12 of 12 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 10.0
Music 9.0
Rewatch Value 9.5
Drama medis biasa suka memuliakan dokter. kebanyakan dari mereka hanya menangani keadaan darurat medis serba cepat yang membuat orang berlari, berteriak dan berkelahi satu sama lain hanya untuk melakukan operasi.
tapi ini, ini menunjukkan sisi nyata dari kehidupan rumah sakit. mereka memiliki pasien yang tidak tahu berterima kasih, "Saya melihat ini di google jadi saya tahu lebih banyak dari Anda", "Anda HARUS menyelamatkan keluarga saya", orang-orang yang menyalahkan dokter atas kematian yang tak terhindarkan, pasien yang tidak sabar menunggu untuk diperiksa, komplikasi dari operasi, menunggu donor, semuanya!

seperti buku pedoman penjara, beberapa eps pertama terasa lambat dan terburu-buru pada saat yang sama, mereka memberi kami banyak karakter dan kemudian mengambil waktu mereka untuk memperkenalkan mereka, jadi pada awalnya saya merenungkan apakah saya harus menjatuhkannya atau tidak, tetapi segera kenyataan dari karakter, persahabatan mereka, jenis hubungan yang berbeda, membuatku terpesona di samping keterhubungan mereka..

Lee Ik Jun tampak seperti orang gila yang riang tapi dia manis, perhatian dan ramah bahwa dia berteman dengan semua orang dan dia tahu segalanya
Ahn Jung Won terlihat naif dan pelupa tapi dia lembut dengan anak-anak dan memiliki hati yang besar
Kim Jun Wan terlihat dingin, menakutkan tapi dia tegas dan memberitahu orang-orang apa yang mereka perlu dengar
Yang Suk Hyung tidak dihargai! terutama oleh teman-temannya dan semua orang berpikir dia egois tapi dia adalah kekasih sejati dan inti dari persahabatan itu.
Chae Song Hwa terlihat seperti wanita modern yang ideal, tapi dia adalah marshmallow setelah kamu mengenalnya.

ini membuat saya menangis, tertawa, frustrasi, berhubungan, fangirl, dan merasa cemburu di setiap episode. Saya menyukai sesi jam mereka dan ostnya bagus, dan saya tidak pernah menonton ulang hal-hal tetapi saya membutuhkan s2 sekarang!
Was this review helpful to you?