Details

  • Last Online: 28 minutes ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Ping Pong Life chinese drama review
Completed
Ping Pong Life
1 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 14, 2022
44 of 44 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 9.0
Di sisi lain Xu Tan harus mendapatkan semuanya dari awal, dia melalui banyak kesulitan untuk mencapai tujuannya. Saya menyukai karakter Xu Tan, kepribadiannya benar-benar berubah dari anak yang naif menjadi orang yang kalkulatif, dan ya, kesulitan dalam hidup memang mengubah seseorang..
Menyukai akting Bai JingTing..

Akting
Di sini, di drama ini, saya menemukan Bai Jing Ting. Dia memakukan peran sebagai anak wimpy yang tumbuh menjadi juara dunia. Bai Jing Ting telah memberi kami akting yang luar biasa dan dia sangat meyakinkan sebagai pemain tenis meja kelas dunia. Apakah itu tubuhnya ganda atau tidak (saya benar-benar tidak tahu), saya merasa Bai Jing Ting dapat memainkan permainan dengan sangat baik; dia memiliki gaya, aksi dan tembakannya sempurna. Akting Xu Wei Zhou di sini juga bagus terutama saat dia menjadi Yu Ke Nan dewasa. Seperti Bai Jing Ting, permainannya sangat rapi dan meyakinkan, membuat Yu Ke Nan menjadi pemain tenis meja paling tangguh di dunia. Saya sangat suka menonton mereka bermain game, dan ada banyak adegan seperti itu untuk memuaskan penggemar pingpong.

Scene favorite
adalah scene dimana Xu Tan & Yu Kenan jadi tim ganda, saya sangat suka dengan gaya bermain ganda mereka, malah saya sangat menantikan scene dimana main ganda, mereka jika sudah bermain ganda sangat seruu! dan lucu ngakak ;V sukses terus pokoknya buat mereka

Scene yang bikin kesel
Menyaksikan Xu Tan dan Yu Kenan berjuang untuk mendapatkan kesempatan di bawah Pelatih Zheng mungkin adalah salah satu hal yang paling menyakitkan, tetapi realistis. Seringkali, Anda merasa memenuhi syarat tetapi mereka tidak memberi Anda kesempatan; pertunjukan ini dieksekusi dengan sangat baik. bahkan saya sampe nangis sejadi-jadinya enggk brenti-brenti saking sakitnya batin yang dirasakan Xu Tan, walaupun Yu Kenan juga tapi dia setidaknya beruntung. tapi Xu Tan dia benar-benar dari NOL, dari yang tidak dihargai, diremehkan karna fisiknya, diinjek-injek harga dirinya, batin diombang-ambing
masyaallah Xu Tan yang sebenarnya paling tersiksa :'') hingga dia akhinya bangkit dan membuktikan bahwa dia layak mendapatkan juara dunia :",,).

#Xu Tan adalah sang juara ping pong dunia sesungguhnya#

Was this review helpful to you?