Details

  • Last Online: 3 days ago
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: September 4, 2020

Soraya Nur Aina

Soraya Nur Aina

House on Wheels Season 2 korean drama review
Completed
House on Wheels Season 2
0 people found this review helpful
by Soraya Nur Aina
Oct 22, 2023
11 of 11 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 9.5
Music 9.5
Rewatch Value 9.5
Setelah Season 1 yang cukup sukses, House On Wheels balik lagi dengan Season 2 yang untungnya ngga mengecewakan sama sekali. Kali ini mereka kembali dengan rumah yang jauh lebih bagus. Interiornya lebih menarik dan keliatan lebih stabil saat ditarik mobil di depannya.

Kalau di Season 1 mereka syuting saat musim panas, kali ini mereka syuting di musim dingin. Lucu aja ngeliat tuan rumah dan tamu yang selalu ngeringkel di bawah lantai panas dan selimutan terus.

Posisi termuda dulu diisi Yeon Jin Goo, sekarang digantikan Im Si Wan. Sama-sama seru karena Im Si Wan ternyata 11:12 sama Jin Goo yang ceroboh. Deretan tamu yang diundang ke rumah ada Bae Doona, Kim Dong Wook, Gong Hyo Jin, Oh Jung Se, Oh Na Ra, Jeon Hye Jin, Kim Yoo Jung, Im Yoona, Kim Byeong Chul dan Yeo Jin Goo. Tamu-tamu spesial karena jarang muncul di variety show lain.

House On Wheels akan selalu jadi variety show kesayang karena paket lengkap. Ngeliat pemandangan beda-beda, iya. Visual masakannya selalu bikin ngiler, pergi ke pasar tradisional juga gas. Bintang tamunya juga ngga main-main.

Memang kombinasi Sung Dong Il dan Kim Hee Won sih utamanya, sayang banget!
Was this review helpful to you?