Details

  • Last Online: 5 days ago
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: September 4, 2020

Soraya Nur Aina

Soraya Nur Aina

Three Meals a Day: Fishing Village 5 korean drama review
Completed
Three Meals a Day: Fishing Village 5
0 people found this review helpful
by Soraya Nur Aina
Oct 26, 2023
11 of 11 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 10.0
Acting/Cast 9.5
Music 9.5
Rewatch Value 9.5
Ngga ngikutin acara ini dari season 1, tapi mulai nonton di season sebelumnya: Three Meals A Day Mountain Village. Lalu nyesel, kenapa ya ngga ngikutin dari dulu. Konsep acara begini aku suka banget deh. Makan tiga kali sehari dengan bahan yang ada di alam. Walaupun ngga semua karena ada beberapa bahan yang dibawa dari kota.

Idupnya cuma petik-masak.ambil telur-masak. Seseneng itu nonton ini terlebih castnya Yoo Hae Jin, Cha Seung Won dan Son Ho Joon saling melengkapi. Dahlah, mirip warga lokal desa nelayan banget.

Tiga tamunya asik dan kerasa klop dengan acara ini. Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo dan Lee Seo Jin. Favoritku saat mereka bikin Tahu sendiri dan senengnya dapet ikan Bream Merah yang gede banget. Tamu favorit, tak lain tak bukan ya Lee Seo Jin. Veteran acara Three Meals A Day yang suka-suka banget malesnya ngga kaya tamu lain.

Judulnya sih Fishing Village, tapi seringnya ngga dapet ikan dan makan produk laut yang lain seperti Abalone dan Bernakel Angsa. Masaknya bar-bar tapi keliatan enaaaa padahal sosoan bilang ala Zimbabwe lah, Pakistan lah. Enak banget ditonton sambil makan pelan-pelan!
Was this review helpful to you?