Details

  • Last Online: 8 days ago
  • Gender: Female
  • Location: Kwangya
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: May 5, 2019

KyungsooFans

Kwangya

KyungsooFans

Kwangya
The Story of Ming Lan chinese drama review
Completed
The Story of Ming Lan
0 people found this review helpful
by KyungsooFans
Aug 15, 2021
78 of 78 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 10.0
This review may contain spoilers

The Brilliant Female Lead

I feel lucky and happy to able watching this masterpiece haha. First of all, sebenarnya saya tidak terlalu suka drama politik, namun setelah nonton episode pertama, jadi nagih dan keterusan. banyak aspek yang saya sukai dari drama ini, ceritanya sangat detail dan aktingnya juga apik, banyak hal baru yang saya pelajari dari drama ini seperti kedudukan antara istri sah dan selir, bagaimana nasib anak-anaknya nanti. Selain itu, musiknya bagus dan bikin terngiang-ngiang, saya sampai memasukkan ke dalam playlist saya karena shooting banget di telinga, kostumnya bagus semua, rapi. setting tempat juga apik meski di paruh pertama kebanyakan di rumah minglan terus hehe.
karena minglan ini anak dari selir bukan istri sah, jadi sering mendapat ketidak adilan. sebelum ibunya meninggal cuma pesen agar dia gak nunjukin kecerdasannya, pdhl minglan ini pinter banget. nah ini yang saya suka dari drama ini, tokoh perempuannya gak menye2 minta ditolongin terus haha, ini strong woman yang pinter bikin taktik, minglan kepribadiannya tenang, tapi ternyata sedang mikir jalan keluar. neneknya juga sayang banget ke dia. untuk kisah cintanya sendiri dengan suaminya dimulai dari episode 45 keatas haha, harus sabar nunggu kisah mereka, tapi mereka sweet banget, suaminya cinta pol, karena itu gak mau punya selir lagi karena minglan aja cukup.
dan diakhir nanti bakal ada plot twist yang bikin hahh hahh sendiri wkwk, suka banget drama ini karena slice of life-nya dapet, minglan adalah tokoh yg gak ingin merepotkan siapapun dan bergantung pada orang lain. cerdas dan tidak mudah ditipu. this drama is such a heartwarming show. and I feel empty after this last episode. everyone has their happy ending. Masuk ke list rewatch bersama Joy of Life. sesuka itu. ^_^
Was this review helpful to you?