Details

  • Last Online: 10 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
The Tale of Nokdu korean drama review
Completed
The Tale of Nokdu
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
32 of 32 episodes seen
Completed
Overall 8.5
Story 8.5
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
Drama ini penuh aksi. Ini juga memberi Anda adegan komedi yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Terkadang, Anda akan merasa bosan di tengah drama. Tapi, jangan menyerah. Ikuti saja arusnya dan Anda akan mendapatkan aksi yang intens.

Namun, saya pikir drama ini akan menjadi drama epik dengan aksi, pembunuhan, dan pengkhianatan. Saya pikir karakter utama akan menjadi sosok pahlawan nol. Semuanya begitu halus, tidak ada yang salah dengan plotnya. Ini menyenangkan yang membuat Anda tidak sabar untuk episode berikutnya. Tapi, inilah poin terburuk utama dari drama ini:

2 episode terakhir adalah MEH.

Sepertinya plotnya terlalu banyak dilewati. Semuanya melompat ke saat karakter utama kembali dari kematian untuk menyelamatkan gadis kesayangannya tanpa terluka atau diserang oleh tentara musuh. Kemudian konflik berakhir di sini. Dia dan semua orang yang dicintainya tinggal di pulau yang terpisah dengan damai, sementara konflik utama (barang takhta) ditinggalkan. Ketika musuh-musuhnya kehilangan dia dan para prajurit, mereka tidak mencoba mengejar mereka juga. Ceritanya memberitahu kita bahwa musuh memilih thone dan kerajaan sementara karakter utama dan protagonis memilih kehidupan yang damai di pulau yang terpisah.
Was this review helpful to you?