Details

  • Last Online: 7 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
The Romance of Tiger and Rose chinese drama review
Completed
The Romance of Tiger and Rose
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
24 of 24 episodes seen
Completed
Overall 9.0
Story 9.0
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.5

Sebuah romcom wuxia yang benar-benar lucu yang benar-benar menghormati kecerdasan penontonnya

drama sejarah wuxia yang dikemas dengan menarik. menggabungkan unsur modern dengan unsur sejarahnya, yang dimana siwanita utama masuk kedalam cerita naskah dramanya sendiri. suka suka sangat menarik. ini drama wuxia pertama yang aku tonton selama nonton drama china lainnya. setelah liat drama ini, jadi tertarik dengan drama drama historical wuxia lainnya.
buat actingnya bagus bagus.. mungkin karna udah lama nonton jadi aga aga lupa sama aktingnya gimana tapi overall oke kok..

1. chemistry Acting Leads di crack? Memeriksa. Bagaimanapun, Zhao Lusi, yang unggul dalam genre ini. Ryan ding juga sangat hebat dalam hal licik DAN juga menggemaskan. Meskipun terkadang QQ sedikit membelok ke wilayah pembuat onar yang mengganggu, ZLS menebusnya dengan banyak pesona dan kelucuan. HS tidak kehilangan otaknya saat jatuh cinta dan tetap setia pada akar perut hitamnya, menyeimbangkannya dengan baik dengan kegilaan.
Karakter sampingan yang menyenangkan? Memeriksa. Penjahat utama bahkan tidak begitu menjijikkan dan para pelayan adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam menjadi stan setia tuan mereka. Pertengkaran terus-menerus para pelayan bahkan bisa dianggap sebagai bromance komik.

2. Produksi
Musik yang bagus sebenarnya tidak terlalu diperlukan, tetapi set dan kostumnya cukup menarik untuk membuat Anda terus menonton meskipun itu bukan tontonan visual yang biasa dari karya dramatis seperti genre lainnya. Bagaimanapun, ini adalah romcom! Kami hanya perlu produksi agar terlihat cukup cantik dan prospeknya akan bersinar.

drama ini membuat saya tertawa melalui setiap episode dari awal sampai akhir!! Rollercoaster ini tidak kehilangan tenaga dan memberikan akhir yang bahagia yang secara logis memuaskan sebagai satu-satunya akhir yang dapat diterima. Bahkan berhasil memasukkan analisis mendalam tentang hubungan pria-wanita dalam industri drama dan di dunia modern kita, yang merupakan meta yang cukup bagi saya untuk menghargai kecerdasan para penulis naskah. Bahkan sel-sel otakku tergelitik. Saksikan dengan mata dan mulut terbuka lebar dalam kegembiraan dan tawa!
Was this review helpful to you?