Details

  • Last Online: 13 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Dr. Romantic korean drama review
Completed
Dr. Romantic
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
20 of 20 episodes seen
Completed
Overall 9.5
Story 9.5
Acting/Cast 10.0
Music 9.5
Rewatch Value 10.0
Semua kasus medis dijalin ke dalam cerita dengan mulus. Sangat baik dieksekusi. karakter yang hebat. Guru Kim mewujudkan guru lurus yang ingin Anda pelajari, yang telah membuat kesalahan dan telah belajar darinya. Dia adalah mentor bagi para dokter muda di rumah sakit. Dia menginspirasi mereka. Dia juga membela mereka, dalam banyak adegan yang memuaskan.

Saya telah melihat sejumlah drama medis Korea, dan sebagian besar waktu operasi atau kasus medis hanya berfungsi sebagai perangkat plot untuk memindahkan cerita lebih jauh. Lebih sering daripada tidak, sulit untuk diinvestasikan dalam kasus-kasus. Namun, dengan drama ini, setiap kasus medis benar-benar membawa banyak emosi dan drama, karena Anda belajar tidak hanya dari dokter, tetapi juga dari pasien.

Drama ini terutama mengingatkan saya pada masa-masa awal Grey's Anatomy. Banyak hati. Banyak ketegangan. Memuaskan untuk menyaksikan ketika ketidakadilan digulingkan, yang dihadapi para dokter hampir setiap hari.

Romansa, meski ringan dalam drama ini, dilakukan dengan baik untuk realismenya.

Tonton ini jika Anda berminat untuk drama medis dan Anda akan ditarik oleh para dokter di Rumah Sakit Doldam, yang menempatkan menyelamatkan nyawa pasien mereka di atas segalanya, sebagai pahlawan super modern sejati. Bersiaplah untuk meneteskan air mata!
Was this review helpful to you?