Details

  • Last Online: 55 seconds ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Dr. Romantic Season 2 korean drama review
Completed
Dr. Romantic Season 2
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 10.0

Musim 2 sama bagusnya dengan Musim 1

Saya telah membaca beberapa review dan saya cukup terkejut bahwa beberapa dari mereka memberi drama ini review/rate yang buruk padahal sebenarnya itu adalah drama yang bagus. Pertama, saya adalah penggemar Romantic Doctor yang sering saya tonton musim pertama itu, dan saya pikir menontonnya lagi sebelum memulai musim kedua ini bukanlah langkah yang buruk karena pesona drama medis masih ada, serta, ketegangan, dan romansa. Saya masih takjub dengan kasus-kasus yang mereka bawa setiap minggu dan bagaimana Dr. Kim (bersama dengan Dr. Woo Jin dan Dr. Eun Jae dengan bantuan staf Doldam) mengatasinya. Itu juga bagus bahwa mereka masih menyebutkan karakter Dr. Kang Dong Joo dan Dr. Yoon Seo Jung di beberapa adegan dan bahkan Dr. Do In Bum cameo yang benar-benar menghebohkan episode terakhir itu.

Kedua, saya juga ingin memuji karakter baru karena memberikan bumbu baru dalam drama saat mereka memperkenalkan cerita dan latar belakang mereka kepada pemirsa. Terakhir, saya juga ingin memuji OST karena memberikan kehidupan pada adegan-adegan yang membuatnya lebih menarik dan mengasyikkan untuk ditonton.

Secara keseluruhan, memang benar bahwa entah bagaimana berbeda dengan musim pertama yang sebagian dari kita mengatakan bahwa itu sudah kehilangan pesona ketika mereka memulai musim baru dengan lead yang berbeda. Tapi bagi saya, saya pikir drama ini memiliki karisma yang berbeda yang memikat pemirsa untuk menontonnya setiap minggu yang jelas benar karena melewati 20 persen rating pemirsa pada penayangan pertama dan memecahkan rekor sebagai episode baru datang. Namun, saya dapat mengatakan bahwa dalam hal drama medis-romantis, serial "Romantic Doctor" akan menjadi nomor satu dalam daftar saya.

SAYA BERHARAP AKAN ADA SEASON KE 3 DIMANA DOKTER DARI MUSIM 1 & 2 BERKUMPUL PASTI ITU AKAN MENGGEMPARKAN RUMAH SAKIT DOLDAM HUFT! SANGAT SANGAT BERHARAP ^_^
Was this review helpful to you?