Details

  • Last Online: 10 minutes ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Doctor John korean drama review
Completed
Doctor John
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Jan 4, 2022
32 of 32 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 10.0
Menurut saya drama ini adalah tentang cinta antara dua dokter dan sayangnya salah satu dari mereka menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan,
saya tidak ingin mengungkapkan informasi tentangnya. Dan aku belajar sesuatu dari drama ini saat menonton #cinta
adalah "memahami seseorang" tidak percaya
#jangan sembunyikan perasaanmu yang sebenarnya kapan pun karena itu hanya akan menyakiti orang lain
# tidak perlu lamaran dalam hubungan
# hati bisa mengerti apapun
#cinta adalah dukungan, perhatian dan suka
Tentang pemeran utama drama ini dewasa, menyenangkan dan juga kuat. Semua pandai berakting. Pemeran mereka sangat menghargai
Dan ostnya juga sangat bagus.

1. Cerita
— Cerita pada dasarnya adalah tentang rasa sakit. Apa yang membuat Doctor John berbeda adalah bahwa itu bukan pengaturan yang biasa pada drama medis mana pun yang saya tonton sejauh ini. Penyakit yang mereka sebutkan di sepanjang drama adalah hal baru bagi saya. Tidak pernah mendengar tentang hal itu. Drama ini menunjukkan apa arti sebenarnya dari rasa sakit. Yang saya rasa kurang adalah bagian euthanasia dan juga tentang ayah Siyoung. Saya pikir mereka cukup terburu-buru karena tidak banyak episode yang tersisa.

2. Akting/Pemeran
- Aktingnya luar biasa. Itu sebabnya saya memberikannya 10 dari 10. Terutama dua lead, Jisung dan Lee Seyoung. Mereka menariknya. Tidak diragukan lagi, Jisung benar-benar aktor yang hebat. Matanya benar-benar indah. Cara dia memandang Seyoung membuatku gila. Tertawa terbahak-bahak. Untuk Seyoung, ini pertama kalinya aku melihatnya dan dia melakukannya dengan baik. Adegan menangisnya sangat bagus. Saya berpikir bagaimana dia menangis begitu cepat di adegan itu. Chemistry antara dua lead ini sangat bagus. Tidak menyangka akan sebagus ini. Tim Matong, mereka kocak. Terutama dua episode terakhir. Anda akan tahu apa yang saya maksud jika Anda sudah menonton ini.

3. Musik
— Saya pikir siapa pun akan setuju bahwa ost drama ini bagus. Meskipun kebanyakan dari mereka dalam bahasa Inggris tetapi setiap lagu cocok untuk adegan-adegan itu. Saya sarankan Anda untuk mendengarkan Star oleh Minseo ????.

4. Rewatch Value
— Saya mungkin akan menonton ulang drama ini lagi setelah saya selesai menonton ulang salah satu drama favorit saya.

5. Secara keseluruhan
— Singkatnya, drama ini layak untuk ditonton. Mereka akan membuatmu menangis dan bahkan membuatmu menyadari beberapa hal. Bagi yang ragu menontonnya, jangan ragu untuk menonton drama ini, kalian tidak akan menyesal.
Was this review helpful to you?