Details

  • Last Online: 2 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Please Classmate chinese drama review
Completed
Please Classmate
1 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
Feb 1, 2022
24 of 24 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 9.5
Rewatch Value 9.5

Drama SMA terbaik + indah

Saya telah melihat begitu banyak drama Cina yang mengisahkan tentang masa SMA, dan ini adalah drama sekolah menengah terbaik. ...Semuanya Sempurna- naskah, cerita, akting, musik, pembentukan karakter. Saya akan memberikan nilai penuh untuk setiap parameter. Tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

romancenya suka banget-- bener bener bikin gemesh ke-ay kiyowo suka-suka <3 ❤ tambahan kalau bisa bikin season 2 ;') kurang banyakk adegan pupunya di terakhir banget :'') kalau ada yg ke 2 yaaa walaupun mustahil ada yg ke 2 tapi JIKA- ada udh pasti saya orang 1 yg menontonnya huhuh saya sangat penasaran dengan kehidupan kuliah mereka :''''''( huft..

Saya benar-benar menikmati setiap adegan dan menghidupkan kembali hari-hari sekolah saya. Akan rewatch lagi.. jangan sampai ketinggalan sama sekali, SANGAT DIREKOMENDASIKAN! Pengakuan--

Kudos kepada sutradara dan penulis skenario serial ini. Ini adalah seri yang unik, segar dan keluar dari klise di luar sana. Ini memberi pemirsa pengaruh yang kuat dalam persahabatan, kerja tim, akuntabilitas, kepemimpinan, dan loyalitas. Saya senang saya menemukan ini di daftar rekomendasi, ini layak mendapat peringkat yang lebih tinggi daripada yang dilakukannya hari ini.

Ulasan karakter:

1. Yuan Caixi - wow! Pemeran utama wanita ini benar-benar favorit saya! Dia kuat, keren, sangat pintar dan pemimpin yang sangat baik sebagai pemantau kelas. Semua orang menghormati dan mendengarkannya. Dia bukan FL klise khas yang lemah, mudah diganggu dan jungkir balik untuk pemeran utama pria. Karakternya memiliki rasa tanggung jawab dan kepemimpinan yang kuat setiap kali terjadi kesalahan di dalam kelas, dia selalu disalahkan karena tidak memimpin dengan baik (itu benar-benar WOW!). Dia adil dan selalu menyatukan kelas. Kudos kepada penulis skenario untuk mengubah pemeran utama Wanita yang biasa-klise dan menghasilkan pemeran utama wanita yang sempurna ini yang pasti akan mempengaruhi kaum muda untuk menjadi kuat, cerdas, dan berorientasi pada tujuan. Semua orang akan dengan mudah menyukainya karena karakternya dan Anda tahu bahwa dia pantas mendapatkan semua cinta dan perhatian dari pemeran utama pria.

2. Ning Zeyu - Pemeran utama pria ini adalah 1 teratas di kelas, dia adalah tipe kutu buku dan pria yang menyukai FL. Dia bermain adil dengan rivalnya dan membantu mereka juga. Dia bukan saingan beracun di mana dia akan mengacaukan kehidupan para pemeran utama pria. Anda akan melihat perhatiannya yang tulus untuk pemeran utama wanita. Saya suka karakternya di sini.

3. Li He - Dia adalah pemeran utama pria. Dia adalah atlet dan unggul dalam olahraga, dia benar-benar memiliki fisik yang bagus. Saya suka karakter ini juga karena selalu membela teman-temannya, logikanya sangat bagus dan sangat menginspirasi. Tentu saja dia sangat menyukai pemeran utama wanita yang banyak membantunya dalam cerita.

Ini adalah pertama kalinya saya menulis ulasan, saya telah menonton BANYAK Kdrama dan Cdrama tetapi yang satu ini benar-benar layak mendapatkan ulasan terbaik dan berharap para Pemuda akan menghebohkan serial ini juga untuk menginspirasi dan memengaruhi mereka dengan semua kebajikan dan nilai-nilai ini. seri memiliki.

Saya berharap penulis serial ini dapat membaca ulasan saya untuk berterima kasih kepadanya karena telah menulis cerita yang bagus yang akan membuat Anda sangat merindukan masa SMA Anda.
Was this review helpful to you?