Details

  • Last Online: 5 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: indonesia
  • Contribution Points: 7 LV1
  • Roles:
  • Join Date: September 1, 2020

nazwa ashiilah

indonesia

nazwa ashiilah

indonesia
Be My Princess chinese drama review
Completed
Be My Princess
0 people found this review helpful
by nazwa ashiilah
May 22, 2022
30 of 30 episodes seen
Completed
Overall 8.0
Story 7.5
Acting/Cast 10.0
Music 9.0
Rewatch Value 8.5

hati hati ini spoiler

beberapa review bagusnya :
1. Saya suka main lead utama. Aktingnya bagus banget dan keduanya sangat good looking, cemistery nya juga dapet banget suka lah pokoknya sama akting keduanya terutama jeremy, aktingnya bener bener WOW.
2. dan comedynya ngidupin banget cerita dramanya jadi ga bosen bangetlah
3. Bagian amnesia berlangsung lama dan saya berharap mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengembangkan kisah cinta di antara para pemeran utama setelah anmesia teratasi.

ada beberapa kekurangan dari drama ini :
ceritanya terlalu bertele-tele diawal episode malah aku yakin orang nonton ini pasti paham dan ngerti maksud dari inti cerita dari drama ini di ep 6, untungnya ketolong banget sama akting dari main leadnya jadi masih bisa sedikit enjoy lah nontonya.

banyak banget adegan yg sebenrnya gaterlalu penting2 banget tapi yaa selera yah...

jadi intinya bagus sih ini drama tapi saran buat yg belum nonton, kalian mending langsung stop di ep 28 karna ep 29 30 itu balik lagi ke cerita si putri sama guru besar di masa xianxian, tapi kalau kalian suka atau ga terlalu mempermasahin yah its okey.

saran : mending di ep 29 and 30 itu dibikin adegan cerita dimana ming wei sama Ting Zhou itu masuk nominasi ajang award dan keduanya menang kek gitu lalu diperlihatkan menikahnya adik ming wei dengan xu run lalu ming wei hamil dan punya anak bersama Ting Zhou... kemuadian setelah anak mereka sedikit besar mereka menceritakan bagaimana kisah guru besar dan putri kepada anak mereka and walaaa. dah gitu menurutku.

dan gausah nyeritain lagi kisah si putri dan guru besar lagi saat di jaman xianxian jadi menurutku sangat amat disayangkan :( tapi yahhh balik lagi yah selera ;)
Was this review helpful to you?