Details

  • Last Online: 10 hours ago
  • Gender: Female
  • Location: Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: November 1, 2020

Friends

ddungddeaxx

Indonesia

ddungddeaxx

Indonesia
Call It Love korean drama review
Ongoing 7/16
Call It Love
0 people found this review helpful
by ddungddeaxx
Apr 10, 2023
7 of 16 episodes seen
Ongoing
Overall 8.5
Story 8.5
Acting/Cast 9.0
Music 8.5
Rewatch Value 7.5

Slow Burn Romance tetapi Tidak Membosankan

Awalnya saya tertarik karena Lee Sungkyung dan Kim Youngkwang yang membintangi drama ini. Bahkan saya kira drama ini merupakan drama romantis komedi. Ternyata saat mencari sinopsisnya dan membaca review di Twitter saat drama ini tayang, drama ini merupakan drama dengan genre melodrama - slow burn romance bertemakan balas dendam, namun ujung-ujungnya menjadi cinta. Jujur, saya adalah penikmat drama dengan genre seperti ini, namun kadang saya takut dengan endingnya- karena saya adalah tim happy ending. Tetapi saya memutuskan untuk mencoba menontonnya.

Banyak orang yang mengatakan bahwa alur dari drama ini lambat, namun ternyata setelah saya nonton, saya malah ketagihan! Walau permasalahan antar tokoh utamanya lambat, tetapi banyak masalah lain yang disuguhi, sehingga penonton tidak akan bosan. Berbagai emosi juga ditampilkan, sehingga penonton akan merasakan roller coaster mood. Tentunya ditambah denga chemistry antara si couple tinggi Lee Sungkyung dan Kim Youngkwang yang juara!

Sampai episode yang saya tonton saat ini, keduanya masih minim skinship. Bahkan saat mengobrol pun mereka duduk dengan jarak yang agak jauh dan tidak saling menatap mata, namun tetap berhasil membuat gemas dan gigit jari. Sehabis dibuat gemas dengan interaksi keduanya, penonton akan diingatkan dengan permasalahan utama di antara mereka, yang membuat hati cemas- apakah keduanya bisa bersatu atau tidak. Setelah itu penonton juga akan dibuat marah dan emosi dengan penyebab dari semua masalah ini dimulai. Pokoknya tidak akan menyesal!

Sejauh episode yang saya tonton ini, saya memberikan skor 8.2/10. Di tengah gempuran drama dengan genre yang berat, drama ini bisa sedikit meringankan pikiran dan membantu meluapkan emosi. Belum lagi dengan banjirnya konten fan service dari Lee Sungkyung dan Kim Youngkwang di Instagram, membuat kita semakin gemas dibuatnya. I really recommend u to watch this drama!
Was this review helpful to you?