Details

  • Last Online: 6 days ago
  • Gender: Female
  • Location: Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: January 15, 2022

awesoomekyung

Indonesia

awesoomekyung

Indonesia
Shining for One Thing: The Movie chinese drama review
Completed
Shining for One Thing: The Movie
1 people found this review helpful
by awesoomekyung
Feb 16, 2024
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 10.0

Honest Review from Indonesian Audience (me)

Sebelumnya, gw mrasa opening nya kebanyakan. Gw hampir ngira kena scam?

Btw, ini tuh film romantis semi sci-fi yg bikin pusing dikit tapi memuaskan. Gabisa bgt ditinggal ngedip dikit, soalnya ntar kelewat bagian pentingnya.

Pokoknya mulai dari sinematografi, plot sampai karakternya yang loveable itu benar-benar juara. Zhang Wansen tuh definisi cowok tipe hutan hujan tropis yg ugal-ugalan bgt, effort nya gede kalo berurusan sama Lin Beixin.

Di pertengahan film gw merasa bingung sedikit, tp penjelasannya yg cukup sederhana membuat gw paham (pd akhirnya). Gw suka bgt sih adegan pembahasan ttg timeline-nya Zhang Wansen yg gak lebih dari 10 menit (kayanya).

Dan astronot sebenernya agak berlebihan sih buat film romantis kayak gini (sorry ??)

Jujur, sebenarnya gw lebih suka dramanya karena bapernya lebih brasa (efek eps nya yg byk jg). Dan sedikit kecewa karena filmnya ini membahas tentang dunia paralel mereka yg lain. Jadi mau gw sambung-sambungin ke dramanya jg gak banyak yg bisa tersambung. Beneran ngambil timeline dan event yang berbeda dari dramanya. Ini menguntungkan karena casual viewers (yg ga nonton dramanya) bakal lebih bisa mengikuti alur, tp penonton dramanya kaya gw mrasa ada yg kurang (kesalahan gw sndiri sih yg membanding-bandingkan drama sm filmnya, ini manusiawi bro).

Dan sebenernya pas di ending gw sempet misuh-misuh sebentar karena adegan payung yg kirain gak bakal ada (iykyk). Adegan yg satu itu beneran penyelamat sih. Kalo gaada adegan itu gw udh bad mood bgt kali yaa...

Jangan lewatin credit title pokoknya!

Love from Apollo
Was this review helpful to you?