Details

  • Last Online: Nov 19, 2021
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: August 31, 2021
Extraordinary You korean drama review
Completed
Extraordinary You
0 people found this review helpful
by ikbarf
Sep 8, 2021
32 of 32 episodes seen
Completed
Overall 5.5
Story 5.0
Acting/Cast 6.5
Music 7.0
Rewatch Value 2.0

Bagus di awal

Pendapat awam
Pada awalnya saya nonton ini karena rating yang bagus dan teman saya yang terus merekomendasikan drama ini, saya sebenarnya suka drama romance namun ini sudah lumayan berlebihan.

Jadi pada awal cerita sangat menarik ketika dan oh mendapati dirinya bukan pada dunia nyata dan hanya menjadi pemeran pendukung. Menariknya adalah ketika dan oh mencoba mencari cara untuk mengubah cerita dirinya sendiri dalam komik, dan membuatnya menjadi gadis yang lebih kuat. Namun setelah haru berhasil membantunya mengubah jalan cerita, episode episode selanjutnya sangat datar. Hanya berisi romansa remaja yang berlebihan, dan oh yang tujuan hidupnya hanya mencintai haru dan bahkan tidak memperdulikan dirinya sendiri. Bahkan ketika dan oh harus dioperasi malah tidak terjadi apa apa, itu sangat tidak logis. Pada awlnya saya tidak suka baek kyung karena sikap kasarnya namun ditengah cerita menjadi mendukungnya. Mungkin untuk fans roowon mereka akan mendukung haru. Namun secara logika endingnya berantakan dan terburu buru.

Bahkan episode 1 jam bisa dijadikan 30 menit karena alur yang tidak jelas dan romance yang berlebihan. Mungkin beberapa orang menganggapnya manis tapi tidak bagi saya. maaf
Was this review helpful to you?