Details

  • Last Online: Feb 22, 2024
  • Gender: Female
  • Location: indonesian
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: January 24, 2024

summer

indonesian

summer

indonesian
Attack on the Pin-Up Boys korean movie review
Completed
Attack on the Pin-Up Boys
0 people found this review helpful
by summer
Jan 25, 2024
Completed
Overall 7.5
Story 6.5
Acting/Cast 7.5
Music 7.0
Rewatch Value 5.0
This review may contain spoilers

film lucu ala super junior

pemilihan cast utamanya menurutku udah pas. kibum, siwon, kangin dan heechul yang saat itu lagi dipush agensi buat ke entertainment emang paling cocok jadi peran utama.

alur ceritanya jujur ga jelas, gimana bisa ada orang yang dalam semalem bisa terkenal luar biasa karena kelemparan tai. lalu kita sebagai penonton diajak nyari tau siapa pelaku pelempar tainya dan siapa korban tai selanjutnya.

heechul si narsistik, siwon si ga ada celah, dan kangin si paling kuat. penggambarannya cocok dan akting mereka juga ga jelek jelek amat buat ukuran idol rookie.

member lain juga punya andil besar bikin filmnya tambah lucu, apalagi si panda gemes.

kibum digambarin jadi anak biasa yang ga menonjol, tapi dia diem-diem punya website buat gosipin tentang wabah pelemparan tai yang bikin korbannya super terkenal.

pas di sekolahnya kejadian ternyata siwon yang jadi korban tapi sempet heran, kok kibum niat banget nyari pelakunya siapa? kok kayak ga percaya siwon jadi korbannya? padahal dia bukan tipe murid yang suka ikut campur.

semua ditutup sama donghae yang jadi korban tai terakhir dan alesan kibum ngelakuin ini semua cuma karena kegabutan dia sebagai siswa sekolah, emang sih kadang kegiatan sekolah yang monoton bikin kita capek dan perlu hal yang seru biar ada obrolan lain sama temen selain pelajaran dan menurut kibum itu hiburan yang seru buat dia karena orangtuanya keliatan cukup strict.

plot twist karena tainya ternyata pake tai panda wkwk, sayang banget leeteuk sama kyuhyun ga bisa ikut syuting karena pemulihan pasca kecelakaan. leeteuk pun cuma bisa nongol bentar pas perform wonder boy sebagai panda.

menurutku super junior punya member-member yang berbakat buat akting, aku sangat nunggu heechul sama yesung buat lebih banyak terjun di dunia akting dan aku juga nunggu kibum buat balik lagi main film/drama.

buat aku film ini menghibur tapi ya cuma buat hiburan aja, ga usah dipikirin alurnya kayak gimana.
Was this review helpful to you?