Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
Descendants of the Sun korean drama review
Completed
Descendants of the Sun
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Jul 23, 2023
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 9.0
This review may contain spoilers
semua yang ada di drama ini pas banget di aku, sempurna banget . romance nya manis. dari awal mereka ketemu sampai sudah pacaran pun aku masih bisa baper. relate mungkin jadi si fl di awal, mau punya hubungan tapi si ml gabisa beri tahu apa pekerjaannya padahal si fl sudah melihat ml dijemput pribadi naik helikopter. ya aku kalau jadi si cewe juga pasti penasaran banget dan psti gamau berhubungan sama cowo yang gak jelas bagaimana kehidupan pekerjaannya, tetapi aku juga kasian sama bigboss:(
tapi ya kembali lagi, ini tuh drama, ada aja ketidaksengajaannya, definisi jalur langit lah ya. mereka bertemu lagi di negara orang karena tuntutan pekerjaan. (scene bigboss turun helikopter legend bgt).
ya, pasti tau lah yang akan terjadi, they're fallin love, tapi si cewe masih denial sama perasaannya karena ada dua sisi yang bertolak belakang, di satu sisi dia suka tapi di sisi lain dia khawatir sama pekerjaan cowonya yang kemungkinan terburuknya adalah ninggalin dunia tanpa perpisahan yang layak.
tapi akhirnya si fl mau nyoba hubungannya sama si kapten dan ya sesimple itu sebenarnya alur nya. tapi karena ada bumbu pelengkap dan konflik- konflik, seperti anggota-anggota yang kocak, romance dari couple second lead, ngoperasi pejabat, penjualan anak, mencuri narkoba, gempa, ambil ahli berlian sampai virus mematikan, yang membuat drama ini jadi sempurna. seruuu deh pokoknya, degdegannya, komedinya, percintaannya, actionnya, semuanya kerasa banget.
bayangin deh drama dokter berkolaborasi dengan drama tentara khusus, yapasti pecah lah. nah semua kepecahan itu tertuang disini.
dan tidak ketinggalan juga OST dari ni drama, aku eargasm banget. candu deh. OST nya tuh melekat banget di drama ini. bukan hanya 1 atau 2 lagu doang, tapi ada beberapa lagu yang melekat sama beberapa scene. jadi kalau misal mendengarkan salah satu lagunya, pasti langsung bisa bayangin ini scene yang mana. TOP MARKOTOP DEH.
Was this review helpful to you?