Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
Thirty but Seventeen korean drama review
Completed
Thirty but Seventeen
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Sep 7, 2023
32 of 32 episodes seen
Completed
Overall 8.0
Story 9.0
Acting/Cast 10.0
Music 6.0
Rewatch Value 7.0
This review may contain spoilers

apa ga pegel ya tidur 13 tahun?

Okay, let's write some paragraphs for this lovely drama. Jujur tragis banget kisah mereka kalau kisah ini memang ada di real life, rasa bersalah ml kepada fl yang mendalam membuat ml menjadi pribadi kayak om om (?) wkwk jujur kaget kok woojin jadi begitu. tapi ya itu menunjukkan seberapa trauma nya dia atas kejadian 13 tahun lalu yang menimpa orang yang disukainya semasa SMA-nya, a.k.a fl. Tahun berlalu, dia bertemu dengan perempuan 30 tahun yang tingkahnya lucu, sejong pun mulai tumbuh rasa walaupun agak denial karena rasa traumanya, sampai akhirnya dia tahu kalau cewe itu adalah jengg jenggg. jujur ga terlalu plot twist dan bisa di tebak sama viewers (yaiyalah ini kan ga genre thriller).

Inti ceritanya si gitu. Tapi bakal ada bumbu bumbu yang melengkapi sempurnanya drama ini. Komedinya dapet, apalagi ngeliat ahn hyoseop yang kurus begituuuu. karakternya itu cowo yang lucu gitu, dia juga jatuh hati sama fl 30 tahun tapi berasa masih 17 thn. saingan sm pamannyaa pokoknya. Walaupun dia jadi second lead, penonton ga terlalu kasihan karena karakternya itu loh yang selalu lucu. Kalau kalian nonton pasti ngerti perasaanku. nah di drama ini juga ada lee dohyun, masih unyu banget dia disini.

Romance nya juga lembut disini, bromance nya oke. ga berat juga dramanya, cocok buat kalian yang mau rehat dari drama drama berat. ga banyak si yang bisa aku tulis karena aku nulis based on ingatan tontonan 3 tahun yang lalu. yups, aku nonton 3 tahun lalu dan setengah impression aku bisa aku tuangkan disini karena emang sememoriam itu drama ini.
Was this review helpful to you?