Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
Not Others korean drama review
Completed
Not Others
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Sep 17, 2023
12 of 12 episodes seen
Completed
Overall 7.0
Story 7.0
Acting/Cast 9.0
Music 6.0
Rewatch Value 6.0
This review may contain spoilers

fun mother-daughter relationship

Ini drama agak vulgar ya wakakaka, episode awal nya aja langsung disuguhin kejatuhan pantie, tapi anehnya ga panik gitu, kayak biasa aja, si cowonya juga ga shock. drama ini juga lucu, aku tertawa beberapa kali dan ya aku menikmatinya. drama ini benar benar terfokus ke hubungan si emak dan anaknya. kebanyakan bertengkar karena umur juga ga beda jauh, tapi mereka itu langsung bisa baikan gitu. anak menghargai ibunya, ibunya menghargai anaknya.

ini kalau ada awards drama paling santuy, yang satu ini bisa jadi pemenangnya. eunji ketemu ayahnya untuk pertama kali tapi reaksinya ga sehisteris yang aku bayangkan dan emaknya juga ya kayak santai aja bilang ke eunji nya.

Misteri di drama ini kurang, aku ngerasa ga perduli sama pelakunya gitu, jujur yang aku tunggu tunggu itu kisah romantis dr eunji sm si cowo dan kelawakan siemak-anak itu. ceritanya ga plottwist-plottwist amat krn kayak uda ketebak, mereka juga ga nunjukkan ekspresi terkejut nya kalau si pelaku adalah penjaga warnet itu. romance di drama ini kurang, harusnya bisa ditmbah biar ga terlalu boring.

Dan endingnya, jujur gemes banget kenapa tiba tiba mau worldtour? setahun pula. aku ga terlalu suka gimana drama ini berakhir, ya walaupun semuanya disini jelas, hubungan mak sm pacaranya dan hubungan anak sm pcarnya, cuma kayak ada yang kurang gitu. aku marathon dua hari dan pas ending langsung ngucap 'udah, cuma gini?'
sebenarnya ga terlalu worth to watch si, tapi kalau kalian punya waktu luang yang banyak ga salah juga buat nonton drama ini
Was this review helpful to you?