Details

  • Last Online: Nov 20, 2021
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: September 13, 2020

Friends

Gank Your Heart chinese drama review
Completed
Gank Your Heart
0 people found this review helpful
by madamfella
Aug 21, 2021
35 of 35 episodes seen
Completed
Overall 7.5
Story 7.5
Acting/Cast 9.0
Music 9.0
Rewatch Value 7.5
This review may contain spoilers

Yaaa Bolehlah

Madam agak telat nonton ini, seri ini keluar di tahun 2019 tapi Madam baru nonton di tahun 2021.
Setelah lihat nilai rating seri ini lumayan tinggi dan setelah nonton Go Go Squid & Falling in to Your Smile Madam jadi punya ekspektasi yang tinggi. Madam memang suka banget tema-tema E-Sport gini karena paket lengkap ML & FLnya pasti gemas, cerita pertemanannya 1 timnya pasti bikin iri dan deg-degan pas pertandingannya juga bikin kita lupa kalo ini cuma film bukan pertandingan beneran ;)

Ternyata Madam lumayan kecewa sama jalan ceritanya. Karena banyak konflik yang berulang dan tokoh jahat yang sinetron banget. Seperti waktu Mi Ya yang pura-pura buta di episode-episode akhir itu lumayan bikin mood down karena fokus ke world finalnya jadi bercabang. Penyelesaiannya konfliknya pun cenderung dipaksakan, tiba-tiba Mi Ya sadar kalau memang Qiu Ying yang lebih mengenal Xiang Kong yang sekarang, dimana waktu konflik pertama Mi Ya pun sudah sadar hal itu pas denger Qiu Ying saat final jadi komentator.

Walaupun begitu Madam cukup suka dengan tokoh Pei Xi yang lawak dan dikira dari awal bakal dikira jadi rival malah sebenarnya ngefans berat sama Xiang Kong sampe rela jadi apa aja yang penting deket sama Xiang Kong (tapi dah dikasih clue sih pas dia kasih strawberry cake ekstra strawberry buat Xiang Kong dan Qiu Ying :p)

Overall cukup menyenangkan untuk ditonton kalo lagi santai. Silakan dicoba ~
Was this review helpful to you?