Details

  • Last Online: Jun 30, 2023
  • Gender: Female
  • Location: +62
  • Contribution Points: 76 LV2
  • Birthday: July 05
  • Roles:
  • Join Date: July 7, 2020
Through the Darkness korean drama review
Completed
Through the Darkness
11 people found this review helpful
by dunski
Mar 13, 2022
12 of 12 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 8.5
BOY, THAT WAS A WILD RIDE!!!!
KEREN. KEREN ABISSSS.
menurut gue, through the darkness ini pantes masuk ke dalam kategori drama crime-thriller terbaik untuk kuartal pertama tahun 2022.

(+) kim nam gil did such an outstanding performance as song ha young. sebagai pengikut beliau, jujur gue takjub banget ngeliat acting dia di sini. kurus dan suramnya dapet banget. apalagi pasca dia kecelakaan, 'makin kurus'nya tuh keliatan banget. gokil.
(+) drama ini bukan tipikal drama yang memunculkan penyakit 'trust issue' kepada yang nonton karena harus suudzon dan mencurigai siapa yang jadi pelaku, tapi entah dengan mantra ajaib apa rasa-rasanya kita yang nonton tetep ngga bisa lepas. singkat kata, storyline dan pengeksekusiannya jelas apik. solid. udah gitu ngga ada yang terbuang sia-sia, satsetsatset kelar.
(+) karna bikin penasaran dan pacenya cepet tapi ngga buru-buru, serta jumlah episode cuma 12 @60mnt, drama ini cocok banget buat dimaratonin si asli.
(-) karena plot dan aksi kim namgil yang luar biasa, gue jadi ngga begitu memerhatikan visual dramanya ya. tapi ngga ada masalah si soal pengambilan gambarnya. yang cukup disayangkan cuma pengambilan latar awal tahun 2000nya agak kurang dapet tapi tetep oke sih.

debut drama yang luar biasa menakjubkan dari sutradara dan penulisnya. gue akan menantikan karya-karya lain yang akan datang dari mereka ?️??️
Was this review helpful to you?