Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
Goblin korean drama review
Completed
Goblin
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Jul 24, 2023
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 10.0
This review may contain spoilers

SUCH A PERFECT DRAMA

OK OK badass banget ini drama. kemarin sempat ga tertarik nonton karena judul nya goblin, aku membayangkan goblin itu makhluk jelek hijau gitu, ternyata aku salah besar. aku coba untuk nonton ini karena bingung mau nonton apalagi, eh malah jadi salah satu drama andalan ku.
plot nya mantep banget, setiap episode ga ada yang membosankan. couple lead nya sangat lucu. si fl cute banget dan juga banyak ngomong. si ml juga kerjaannya marah marah mulu, jadi lucu gitu. bucinnya itu bucin banget tapi ga cringe, bener bener ga over tapi viewers tau rasa cinta nya besar.
second couple agak beda ni, mereka malah jadi pasangan yang kayak canggung gitu. si malaikat maut yang nangis saat pertama kali liat si cewe dan ga berani make a move, dan si cewe yang hampir sama sifatnya kayak fl, banyak ngomong. sering kesel juga. kombinasi yang pas. asal liat couple ini bawaannya emang soft tenang gitu beda sama couple lead nya yang agak bar-bar, dikit dikit berantem.
akting mereka keren keren banget lah, smua aktor dan aktrisnya mahal mahal brow, ga ketinggalan juga ada anak spesial sungjae yang main di drama ini, dia jadi diri nya sendiri kayaknya. perannya bandel bandel lucu gitu dan juga cinta dengan uang.
bromance nya juga bikin ketawa banget, trio nya oke, duo nya juga oke.
banyak banget deh scene yang bikin mengocok perut tapi jangan salah, ada juga scene yang bikin nangis, terutama episode episode akhir. tapi tetap happy end kok, cuma mungkin uda ga ada lagi bromance nya karena mereka uda punya 'kehidupan baru'
OST nya juga nagih banget, paling favo itu yang BEAUTIFUL - CRUSH. lagu ni paling cocok banget sama scene mereka papasan saat lagi hujan.
AAAA pokoknya seneng banget sama ini drama, maju sini yang bilang drama ini ga worth to watch.
Was this review helpful to you?